alexametrics

Liga Primer Inggris 2018/2019

Resmi, De Bruyne Absen Lawan Manchester United

loading...
Resmi, De Bruyne Absen Lawan Manchester United
Pelatih Manchester City Pep Guardiola menyatakan Kevin De Bruyne tidak akan tampil melawan Manchester United, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB/Foto/Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Pelatih Manchester City Pep Guardiola menyatakan Kevin De Bruyne tidak akan tampil melawan Manchester United pada pekan ke-35 Liga Primer 2018/2019 di Old Trafford, Rabu (24/4/2019) malam waktu lokal atau Kamis (25/4/2019) dini hari WIB. De Bruyne mengalami cedera saat menang 1-0 atas Tottenham Hotspur.

Gelandang asal Belgia itu meninggalkan lapangan setelah 38 menit laga berjalan di Etihad Stadium, Sabtu (20/4/2019) siang waktu lokal. Dia digantikan Fernandinho akibat merasakan sakit pada pahanya. (Baca juga: Guardiola Tak Cemas De Bruyne Absen di Derby Manchester).

Guardiola telah mengonfirmasi bahwa De Bruyne akan absen dalam derby Manchester, namun pelatih asal Spanyol itu berharap De Bruyne masih dapat membela City dalam minggu-minggu terakhir kampanye.



"Saya rasa tidak," kata Pep ketika ditanya tentang peluang De Bruyne untuk bermain di derby Manchester.

“Saya tidak tahu (persis apa masalahnya). Ini problem otot yang akan kita lihat dalam beberapa hari ke depan bagaimana dia akan melakukannya, tetapi untuk laga besok, tidak bisa."

“Masalah otot. Dia dua atau tiga kali mengalami musim ini. Biasanya di kompetisi seperti di Inggris, kami tidak punya waktu untuk operasi. Kami harus lebih perhatian dalam detail kecil."

“Kami akan melihat apakah dia bisa bermain satu atau dua pertandingan lagi musim ini dan musim berikutnya akan merawatnya."

“Dia memiliki keluarga yang dicintai, hidupnya teratur dengan baik bersama keluarga, pelatihan yang bagus, istirahat yang cukup, dan pertandingan berikutnya."

“Kami akan berbicara dengannya, dokter fisio untuk memastikan dia aman dan bugar. Itulah yang kami coba lakukan mulai sekarang."

Mengenai masalah cedera potensial lainnya, Pep menjawab: "Ya, ada beberapa masalah dengan beberapa pemain, tetapi hampir semua orang pemain bagus untuk besok."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak