Hasil Euro 2024: Belgia Kecolongan Gol, Slovakia Unggul 1-0 di Babak Pertama

Senin, 17 Juni 2024 - 23:53 WIB
loading...
Hasil Euro 2024: Belgia Kecolongan Gol, Slovakia Unggul 1-0 di Babak Pertama
Slovakia secara mengejutkan mampu mencuri gol pada babak pertama laga penyisihan Grup E Euro 2024 melawan Belgia di Waldstadion, Senin (17/6/2024) malam WIB / Foto: (@EURO2024) · X
A A A
FRANKFURT - Slovakia secara mengejutkan mampu mencuri gol pada babak pertama laga penyisihan Grup E Euro 2024 melawan Belgia di Waldstadion, Senin (17/6/2024) malam WIB. Gol itu tercipta di menit 7 melalui tendangan Jarak dekat Ivan Schranz.

Pada pertandingan ini Belgia tampil dengan komposisi pemain terbaiknya. Tim berjuluk bahkan di menit awal Romelu Lukaku nyaris membawa Red Devils unggul jika saja tendangannya tak diblok kiper Slovakia.

Selang beberapa menit kemudian, gawang Belgia yang justru kebobolan lebih dulu. Adalah Ivan Scharanz, yang mencatatkan namanya di papan skor setelah lolos dari jebakan offside.



Tertinggal satu gol, Belgia coba merespon. Namun setiap peluang yang hadir gagal menghadirkan gol penyeimbang.

lima menit sebelum interval pertama, Slovakia nyaris menambah keunggulan jika tendangan Haraslin tak dimentahkan kiper Casteels. Tak berselang lama, Lukaku meresponnya.



Namun tendangannya masih menyamping dari gawang Slovakia. Hingga interval pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan Slovakia tak berubah.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)
pixels