Hasil Euro 2024: 2 Gol Lukaku Dianulir, Belgia Tumbang Lawan Slovakia

Selasa, 18 Juni 2024 - 00:58 WIB
loading...
Hasil Euro 2024: 2 Gol Lukaku Dianulir, Belgia Tumbang Lawan Slovakia
Perjalanan berat harus dilalui Belgia di Euro 2024. Pada pertandingan pertama penyisihan Grup E melawan Slovakia, Red Devils harus menyerah dengan skor 0-1 di Waldstadion, Selasa (18/6/2024) / Foto: (@sfzofficial) - Instagram
A A A
FRANKFURT - Perjalanan berat harus dilalui Belgia di Euro 2024 . Pada pertandingan pertama penyisihan Grup E melawan Slovakia , Red Devils harus menyerah dengan skor 0-1 di Waldstadion, Selasa (18/6/2024).

Pertandingan Belgia vs Slovakia benar-benar menyuguhkan permainan yang sangat menarik. Pada babak pertama, kedua tim saling jual beli serangan.

Tercatat, Belgia maupun Slovakia sama-sama mengumpulkan enam tendangan. Menariknya, keenam tendangan Red Devils didapat Romelu Lukaku.



Namun tak ada satu gol yang berhasil bersarang ke gawang Slovakia. Minimnya kreativitas menjadi pembeda di 45 menit pertama. Sebab, Slovakia mampu unggul lebih dulu di menit ketujuh melalui gol yang dicetak Ivan Schranz.

Skor 1-0 bertahan hingga interval pertama usai. Di awal babak kedua, Haraslin membuka peluang pertama Slovakia.

Namun tendangan kaki kanannya dari luar kotak penalti masih melebar dari gawang Belgia. Pada menit 52, giliran Vavro yang mencoba melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti.



Tapi lagi-lagi, bola belum mengarah ke gawang Belgia. Determinasi yang diperagakan pemain Slovakia benar-benar merepotkan Belgia.

Pemain Belgia seperti kehilangan akal untuk mengaplikasikan instruksi pelatih Domenico Tedesco. Saat berada di bawah tekanan, Lukaku sempat membuat ribuan penggemar Belgia bersorak setelah pemain bernomor punggung 10 itu mencetak gol usai memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang lawan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0960 seconds (0.1#10.140)
pixels