alexametrics

IBBAMNAS 2019

Perang Saudara di Perempat Final, MNC Media Tantang RCTI

loading...
Perang Saudara di Perempat Final, MNC Media Tantang RCTI
Tim Bola Basket MNC Media akan menghadapi tim Bola Basket RCTI pada babak perempat final Invitasi Bola Basket Antar Media Nasional (Ibbamnas) 2019/Foto-foto/SINDONews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Tim Bola Basket MNC Media akan menghadapi tim Bola Basket RCTI pada babak perempat final Invitasi Bola Basket Antar Media Nasional (Ibbamnas) 2019. Kepastian pertemuan dua “suadara” ini setelah tim MNC Media menjadi juara grup B seusai mengalahkan tim bola basket Kumparan 28-14 di GOR Soemantri, Jakarta, Selasa (23/4/2019).

RCTI memastikan lolos ke perempat final sebagai runner-up grup A seusai mengalahkan tima bola basket Rajawali Televisi (RTV) dengan skor telak 41-4. Sedangkan Runner-up Grup B, Berita Satu Holding, akan bertemu dengan juara Grup A, CNN Indonesia.
Perang Saudara di Perempat Final, MNC Media Tantang RCTI

MNC Media pada laga ketiga di grup B tampil percaya diri melawan Kumparan. Meski memiliki peluang yang besar lebih besar dibanding tiga tim lain di grup B, anak asuh Rizky tetap tampil ngotot.

Permainan man to man marking tetap diterapkan dari menit awal. Praktis di empat quarter, MNC Media berhasil mengendalikan permainan. Meskipun menang mudah, Rizky seusai laga mengaku tidak puas dengan permainan timnya.



“Permaian kali ini tidak sebaik permainan sebelumnya, dan ini tidak boleh terjadi pada laga berikutnya (babak perempat final,” ungkap Rizky.
Perang Saudara di Perempat Final, MNC Media Tantang RCTI

Rizky berpesan kepada tim untuk bermain all out pada babak perempat final melawan RCTI. Semua pemain diminta untuk menjaga kondisi agar memiliki fisik yang prima saat bertanding di perempat final.

RCTI memiliki kelebihan di kekuataan fisik. Mereka juga dinilai mau capek dan defense yang ketat. “Jadi kita jangan lengah apalagi meremehkan. Berikan yang terbaik buat loe semua,” kata Rizky yang juga ikut bermain pada invitasi kali ini.

Kapten Tim MNC Media Rino Hanief juga meminta teman-teman bermain lepas dan fokus. Tentu melangkah ke babak perempat final adalah capaian luar biasa bagi MNC Media.
Perang Saudara di Perempat Final, MNC Media Tantang RCTI

Namun, Hanief berpesan bahwa lawan yang akan dihadapi semakin bagus. Hanief meminta teman-teman bisa tampil ngotot pada laga perempat final melawan RCTI. “Kalau kita bisa tampil maksimal kita bisa melangkap ke babak selanjutnya,” ungkap Hanief.

Pada Ibbamnas 2019 ini, pada Rabu (24/4/2019) akan memasuki babak perempat final. Delapan tim yang dipastikan lolos adalah CNN Indonesia, RCTI, MNC Media, Berita Satu Holding, Mahaka Group, Net TV, KOmpas Gramedia, dan Emtek.





Pada perempat final, selain mempertemukan MNC Media vs RCTI dan CNN Indonesia vs Beritas Satu Holding, laga lainnya adalah Mahaka Group vs Net TV dan Kompas Gramedia vs Emtek. Pada Kamis 25 Apri akan memasuki babak semi final dan Ibbamnas 2019 akan berakhir pada Jumat 26 April yang memasuki babak final.






Perang Saudara di Perempat Final, MNC Media Tantang RCTI
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak