Kylian Mbappe Alami Mimpi Buruk di Euro 2024, Diprediksi Absen 2 Laga

Selasa, 18 Juni 2024 - 06:40 WIB
loading...
Kylian Mbappe Alami Mimpi Buruk di Euro 2024, Diprediksi Absen 2 Laga
Kylian Mbappe diprediksi akan absen di dua laga di Euro 2024 lantaran cedera. Foto: UEFA
A A A
JERMAN - Mimpi buruk dialami kapten Timnas Prancis Kylian Mbappe pada kompetisi Euro 2024 kali ini. Ia diprediksi kehilangan dua laga meski mengantarkan negaranya menang melawan Austria di laga pembuka.

Les Blues mengklaim kemenangan 1-0 berkat gol bunuh diri Maximilian Wober pada laga pembuka grup D, Selasa (18/6). Prancis sama-sama mengoleksi tiga poin bersama Belanda yang berhasil kalahkan Polandia 2-1.

Sebelum mimpi buruk Mbappe datang, ia beberapa kali menciptakan ancaman sampai-sampai tidak dapat diatasi oleh pasukan Ralf Rangnick. Sebuah momen yang akan membuat fans Prancis panik, mengatakan 'sacre bleu' dan mungkin hal-hal yang lebih kuat lagi.



Ketika umpan silang masuk, Mbappe melompat dan salah mengarahkan wajahnya hingga membentur bahu Danso. Sang pemain harus meninggalkan lapangan dengan darah yang mengalir. Ini bukanlah pemandangan yang indah. Prancis lantas bisa menahan napas, berharap cedera pemain Real Madrid itu tidak separah yang terlihat.



Menurut Mirror, Mbappe bisa saja kembali bermain - jika tidak melawan Belanda pada hari Jumat, setidaknya saat pertandingan berikut atau pada babak sistem gugur.

Akibat insiden ini, Mbappe digantikan oleh Giroud. Untungnya Timnas Prancis mampu mempertahankan kemenangannya. Namun kini, seluruh negara menunggu untuk melihat seberapa buruk pemimpinnya.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)
pixels