alexametrics

Liga Spanyol 2018/2019

Barcelona Ingin Amankan Gelar La Liga Sebelum Menjamu Liverpool

loading...
Barcelona Ingin Amankan Gelar La Liga Sebelum Menjamu Liverpool
Barcelona akan menjamu Liverpool di leg pertama semifinal Liga Champions 2018/2019. Mereka ingin mengamankan gelar La Liga sebelum pertandingan tersebut. Foto: Reuters
A+ A-
ALAVES - Barcelona akan menjamu Liverpool di leg pertama babak semifinal Liga Champions 2018/2019. Mereka ingin mengamankan gelar La Liga sebelum pertandingan krusial tersebut.

Dengan kemenangan 2-0 yang didapat Barcelona di markas Alaves, Rabu (24/4/2019) dini hari tadi, Barcelona tinggal selangkah lagi untuk mengamankan gelar. Jika menang di laga kontra Levante, Minggu (28/4) mendatang, Lionel Messi dan kolega dipastikan menyegel gelar La Liga musim ini.

Barcelona sebetulnya bisa memastikan gelar La Liga apabila Atletico Madrid (pesaing terdekat mereka) menelan kekalahan saat menjamu Valencia, Kamis (25/4) dini hari. Namun, penggawa El Barca tidak mau bergantung pada pertandingan tersebut.



"Jika Atletico Madrid tidak kalah, maka kami harus menunggu sampai akhir pekan untuk memenangkan gelar di depan pendukung kami sendiri," kata gelandang Barcelona, Carles Alena dikutip Football Espana.

"Sebetulnya hal itu yang kami inginkan, untuk memenangkan gelar di depan pendukung kami sendiri. Merayakan keberhasilan bersama mereka," lanjut pemain yang mencetak gol ke gawang Alaves.

Barcelona selangkah lagi menuju gelar La Liga 2018/2019 setelah mereka mengalahkan Alaves di Estadio de Mendizorroza, Rabu (24/4/2019) dini hari WIB. (Baca juga: Kandaskan Alavez, Barcelona Diambang Juara La Liga)

Sekadar informasi, Barcelona akan menjamu Liverpool di leg pertama babak semifinal Liga Champions di Stadion Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari mendatang.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak