alexametrics

Formula 1 2019

Bosan Diasapi Mercedes, Ferrari Siap Berubah di Baku

loading...
Bosan Diasapi Mercedes, Ferrari Siap Berubah di Baku
Tim balap Ferrari siap melakukan perubahan pada strategi dan settingan mobil pada race di GP Azerbaijan akhir pekan ini. Foto: Reuters
A+ A-
BAKU - Tim balap Ferrari siap melakukan perubahan pada strategi dan settingan mobil pada race di GP Azerbaijan akhir pekan ini. Pasalnya, Ferrari selalu kalah saat bertarung melawan Mercedes.

Menyusul tiga kekalahan beruntun, Ferrari selalu gagal memenangkan podium tertinggi. Selain kalah cepat dengam mobil Mercedes, strategi tim balap Ferrari juga disebut-sebut sebagai penyebab kegagalan tersebut.

Manajer Ferrari, Mattia Binotto mengatakan bahwa timnya siap melakukan perubahan ketika mengikuti balapan di Sirkuit Baku, Azerbaijan. Adapun balapan tersebut akan berlangsung 29 April 2019 mendatang.



"Ferrari akan melakukan perubahan pada mobil SF90 pada balapan yang akan berlangsung di Baku," kata Binotto.

"Sejauh ini kami telah bekerja dengan baik, menganalisis permasalahan dan merumuskan hal-hal yang perlu kami lakukan," kata Binotto.

Sekadar informasi, Sebastian Vettel dan Charles Leclerc sendiri belum mampu tampil konsisten dengan SF90 pada tiga balapan yang telah dilalui.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak