alexametrics

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Asia Perorangan 2019

Tommy Melenggang, Anthony dan Jojo Langsung Pulang

loading...
Tommy Melenggang, Anthony dan Jojo Langsung Pulang
Tommy Sugiarto menjaga marwah tunggal putra Indonesia setelah selamat lolos ke babak kedua Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Perorangan 2019 / Badmintonindonesia
A+ A-
WUHAN - Tommy Sugiarto menjaga marwah tunggal putra Indonesia setelah selamat lolos ke babak kedua Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Perorangan 2019. Tommy yang tidak diunggulkan menjadi pengibur di tengah rontoknya dua andalan Indonesia, Anthony Ginting Sinisuka dan Jonatan Christie di babak pertama.

Tommy bermain sempurna ketika menyikat pemain Hong Kong, Hu Yun dengan straight game 21-12,21-6 hanya dalam waktu 19 menit di Wuhan Sports Center, Wuhan, China, Rabu (24/4).

Hasil gemilang ini menjadi tiket bagi Tommy menghadapi pemenang pertandingan antara pemain Thailand, Khosit Phetpradab dengan Lu Guangzu dari China.



Apa yang diraih Tommy merupakan pelipur lara tumbangnya Jonatan dan Anthony. Di lapangan lain Anthony tak kuasa meredam pemain Hong Kong, Ng Ka Long Angus dalam permainan supersengit tiga game 18-21,21-18,25-23. Kekalahan ini menjadi pukulan telak bagi Anthony yang baru saja menjadi Runner-up Singapura Terbuka.

Nasib sial juga dialami Jojo - panggilan Jonatan Christie-yang ditumbangkan Kenta Nishimoto dari Jepang. Jojo juga kalah tiga game 21-18,19-21,10-21. Indonesia masih memiliki satu tunggal putra tersisa, Shesar Hiren Rhustavito. Pemain muda Indonesia itu akan menguji unggulan kelima asal India, Kidambi Srikanth.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak