alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Jelang Derby Manchester, Penggemar United Terbelah

loading...
Jelang Derby Manchester, Penggemar United Terbelah
Satu hal yang menarik adalah sekelompok pendukung United itu rela jika klub kesayangannya digunduli City dengan skor 0-8, ketimbang melihat Liverpool mengangkat trofi juara Liga Inggris ke-19 / Istimewa
A+ A-
MANCHESTER - Manchester United sangat membutuhkan dukungan penuh penggemar setianya saat mereka menjamu Manchester City pada lanjutan Liga Inggris 2018/2019 di Stadion Old Trafford, Kamis (25/4) dini hari WIB. Tapi jelang laga krusial tersebut pendukung tuan rumah justru terbelah.

Ini seperti yang dilaporkan talkSPORT. Dalam laporannya ada sekelompok penggemar menyebut bahwa persaingan United dengan Liverpool jauh lebih penting ketimbang melawan tim sekota mereka City.

Satu hal yang menarik adalah sekelompok pendukung United itu rela jika klub kesayangannya digunduli City dengan skor 0-8, ketimbang melihat Liverpool mengangkat trofi juara Liga Inggris ke-19. "Saya telah mendukung Manchester United sejak final Piala FA (1957) melawan Aston Villa. Dan sejauh yang saya khawatir saya ingin Manchester City malam ini (waktu setempat) menghentikan Liverpool," kata penggemar United yang sangat membenci Liverpol.



"Jika mereka (City) mengalahkan kami 8-0, saya tidak peduli. Jika Liverpool memenangkan Liga Primer, kami tidak akan pernah mendengar akhir yang menyala-nyala, dan itu adalah sesuatu yang saya tidak ingin dengar," tambahnya saat menghadiri undangan David Seaman dan Alan dalam acara Breakfast Sports.

Jason seperti mengamini pernyataan penggemar United yang menginginkan City memenangkan laga ini. "Saya penggemar Man United tapi, saya benci mengatakannya saya akan mendukung Man City malam ini. Itu berasal dari masa kecil saya, saya pergi ke sekolah dengan banyak penggemar Liverpool di tahun 80-an ketika mereka adalah kekuatan yang dominan, jadi saya tidak ingin mereka memenangkan Liga Premier. Benar-benar kepahitan, sungguh. "

Tapi pendukung United yang lain merasa kesal dengan sikap Jason dan kelompoknya. Pete mengatakan itu sangat memalukan penggemar Setan Merah mendukung City untuk memenangkan derby.

"Beberapa penggemar United pagi ini baru saja membuatku gusar. Bagaimana Anda bisa pergi ke derby dan ingin kalah karena Liverpool mungkin memenangkan liga? Penelepon itu yang mengatakan, 'Saya tidak peduli jika kita kalah 8-0', itu memalukan! Sangat memalukan bahwa penggemar United lainnya mengatakan kami harus kalah melawan Man City."

"Liverpool bukan rival terbesar kami, City adalah rival terbesar kami!," cetus Pete.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak