alexametrics

Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Perorangan 2019

Hendra/Ahsan Mundur dari Kejuaraan Asia, Apa Yang Terjadi?

loading...
Hendra/Ahsan Mundur dari Kejuaraan Asia, Apa Yang Terjadi?
Hendra/Ahsan Mundur dari Kejuaraan Asia, Apa Yang Terjadi?/Badminton Indonesia
A+ A-
WUHAN - Keputusan yang mengejutkan diambil ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di tengah berlangsungnya Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Perorangan 2019.Juara All England 2019 itu memutuskan mundur dari kejuaraan berhadiah total USD400.000. Faktor kesehatan menjadi alasan Hendra menarik diri.

"Saya nggak enak badan dan butuh istirahat sedikit. Daripada dipaksakan main, nanti tambah parah. Jadi saya dan Ahsan memutuskan untuk mundur saja," ujar Hendra kepada Badmintonindonesia.org.



Seharusnya, Hendra/Ahsan dijadwalkan terlibat duel ulang final All England 2019 melawan ganda Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Dengan keputusan tersebut, pasangan Malaysia langsung ke perempat final.





Hendra/Ahsan lolos ke babak kedua setelah menyingkirkan ganda Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng dengan skor 21-15, 21-16.Selanjutnya, Hendra/Ahsan kembali ke Jakarta untuk mempersiapkan diri menghadapi turnamen selanjutnya di Selandia Baru.

"Rencananya kalau bisa kami akan kembali ke Jakarta dan istirahat dulu sebelum ikut turnamen New Zealand Open 2019 pada minggu depan, mudah-mudahan cepat pulih," tambah Hendra.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak