Atlet Voli Nasional Berllian Marsheilla Tetap Produktif di Tengah Wabah

Jum'at, 01 Mei 2020 - 16:58 WIB
loading...
Atlet Voli Nasional Berllian Marsheilla Tetap Produktif di Tengah Wabah
Atlet voli nasional, Berllian Marsheilla, punya kiat agar tetap produktif di tengah wabah. Foto: Dok Pribadi/Instagram/@berllian_5
A A A
JAKARTA - Pandemi virus corona membuat ruang gerak manusia jadi tak sebebas sebelumnya. Namun, atlet voli nasional Berllian Marsheilla punya kiat agar tetap produktif di tengah wabah.

Dalam bincang sore di Live Instagram SINDOnews, Jumat (1/5/2020), Srikandi voli Indonesia yang berposisi sebagai libero itu prihatin dengan kondisi wabah sekarang. Namun, hal itu tidak bisa dijadikan alasan untuk berdiam diri.

“Yang pasti harus tetap melakukan hal positif (selama wabah, red),” kata Sheilla.

Hal positif yang dimaksud Berllian Marsheilla ada bermacam-macam. Salah satunya, work from home harus disikapi sebagai wadah untuk meningkatkan kualitas waktu bersama keluarga. Kemudian, stay at home juga bisa mengeluarkan bakat terpendam.

“Misalnya aku nih, biasanya latihan voli atau tanding voli, terus karena di rumah gini aku jadi bisa masak. Ternyata bisa juga nih masak. Aku udah bikin cumi saus padang, nasi liwet, teri, bikin kue-kue juga bisa,” kata Sheilla.

Wanita cantik yang biasa disapa Bu Lurah itu juga berbagi kiat menjadi atlet perofesional. Menurutnya, masyarakat kini tidak perlu khawatir jika keluarga atau anak-anak mereka tertarik terjun sebagai atlet voli. Pasalnya, olahraga itu dianggap mulai populer dan bisa bersaing.

“Yang penting latihan, terus cari klub yang memang bisa nyalurin kita ke level yang lebih tinggi. Sekarang voli sudah bersaing kok dengan olahraga favorit lain seperti sepak bola, badminton, basket,” lanjut Bu Lurah.

Aktivitasnya di media sosial membuat Sheilla kini punya 373 ribu pengikut di Instagram. Memanfaatkan jumlah followers tersebut, pemain yang ikut menyumbang dua medali perak Indonesia di ajang SEA Games 2017 kini aktif membuat konten positif untuk diunggah.

“Selain endors aku juga bantu tante aku jualan,” kata Sheilla.

Sepanjang kariernya, wanita yang tertarik menjadi presenter olahraga itu sudah menyaber berbagai penghargaan di antaranya Best Player Popnas Kejurnas 2005, Best Spiker Piala Presiden 2005, Best Libero Proliga 2015, dan Best Libero Proliga 2016.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)