alexametrics

Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Perorangan 2019

Marcus/Kevin Dibuat Kerepotan Sebelum Ke Perempat Final

loading...
Marcus/Kevin Dibuat Kerepotan Sebelum Ke Perempat Final
Marcus/Kevin Dibuat Kerepotan Sebelum Ke Perempat Final/Badminton Indonesia
A+ A-
WUHAN - Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus bekerja keras untuk melangkahkan kaki ke perempat final Kejuaraan Bulu Tangkis Asia perorangan 2019. Unggulan teratas itu dibuat kerepotan saat menggulung ganda Hong Kong, Chang Tak Ching/Yeung Ming Nok.

Bertanding di laga pertama di Wuhan Sports Center, Wuhan China, Kamis (25/4), ganda putra peringkat pertama dunia itu cukup kesulitan untuk menang cepat atas pasangan Hong Kong. Marcus/Kevin harus kejar-kejaran dalam perolehan angka di game 1.

Marcus/Kevin awalnya leading cepat 6-3, 7-5 tapi mampu dikejar lawan 10-11, 11-13, 14-15.Dalam posisi tertekan, Marcus/Kevin menemukan permainan aslinya untuk unggul 19-17 dan menutup pertandingan 21-18 dalam waktu 10 menit.



Di game kedua, ganda Hong Kong terus mengimbangi Marcus/Kevin dengan tidak tertinggal jauh dalam pengumpulan angka. Marcus/Kevin selalu dipaksa memeras keringat untuk meraih poin demi poin 7-5, 18-16, 19-16. Akhirnya, Marcus/Kevin menutup game kedua 21-18 dengan total waktu 25 menit. Selanjutnya, Marcus/Kevin menunggu pemenang pertandingan antara unggulan keenam asal China, Han Chengkai/Zhou Haodong melawan ganda Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Di laga lain, ganda muda Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso gagal mengikuti jejak The Minions. Wahyu/Ade tak berdaya melawan unggulan ketiga dari Jepang, Yuta Watanabe/Hiroyuki Endo. Bertanding di laga kedua, Wahyu/Ade menyerah dua game langsung 11-21, 6-21 dalam waktu 31 menit.

Satu ganda putra Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi He Jiting/Tan Qiang dari China, siang ini. Sedangkan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mundur dari arena pertandingan karena tidak enak badan.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak