Batal Lawan Michael Chandler, Conor McGregor Disindir Petinju Tua

Rabu, 19 Juni 2024 - 06:00 WIB
loading...
Batal Lawan Michael...
Conor McGregor disindir bos UFC Dana White usai batal menghadapi Michael Chandler. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Bos UFC Dana White menyindir Conor McGregor yang batal menghadapi Michael Chandler. Dia mengatakan jika The Notorious -julukan Conor McGregor sebagai petinju tua dan tidak akan kembali bertarung, mengingat usianya mendekati 40 tahun.

Awalnya, Conor McGregor dijadwalkan bertarung melawan Michael Chandler dalam duel utama UFC 303 pada 29 Juni 2024. Sayang, pertarungan tersebut batal. Ini membuat Alex Pereira vs Jiri Prochazka menjadi duel utama.



Padahal, pertarungan menghadapi Michael Chandler menjadi comeback Conor McGregor, di mana pria 35 tahun itu terakhir tampil di Octagon pada 2021. Pada kesempatan itu, McGregor dikalahkan Dustin Poirier.

Dana White kemudian mengatakan bahwa Conor McGregor akan berusia 36 tahun pada 14 Juli 2024. Ia mengaku ragu Conor McGregor akan kembali bertarung dengan banyaknya uang yang dimilikinya.

"Conor akan berusia 36 tahun pada bulan Juli," kata Dana White dikutip dari MMA Junkie, Selasa (18/6/2024).

"Dia memiliki banyak uang dan saya tidak pernah berpikir bahwa pria seperti itu akan bertarung lagi. Mungkin juga tidak," ujarnya.



Sementara, Dana White mengatakan cedera akan mudah dialami oleh seorang petarung yang sudah tidak lagi muda. Namun, dia menilai Conor McGregor bisa saja kembali bertarung di UFC jika masih muda, lapar dengan kompetisi, dan sedang mengalami kebangkrutan.

"Hal lain tentang menjadi tua, seperti kuda pacu, adalah Anda lebih mudah terluka. Anda lebih mudah terluka, lebih banyak cedera yang terjadi dibandingkan saat Anda masih muda, dan Anda tidak terlalu ingin melangkah ke sana dengan cedera dibandingkan saat Anda masih muda, lapar, dan bangkrut," ucap Dana.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)