alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Pelatih Arsenal Singgung Kolektivitas Pemain Usai Dicukur Wolves

loading...
Pelatih Arsenal Singgung Kolektivitas Pemain Usai Dicukur Wolves
Arsenal menelan kekalahan memalukan 1-3 saat melawat ke markas Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019. Foto: Reuters
A+ A-
WOLVERHAMPTON - Arsenal menelan kekalahan memalukan 1-3 saat melawat ke markas Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019. Pelatih Unai Emery enggan menyalahkan pemainnya.

Pada pertandingan yang berlangsung di Molineux Stadium, Wolverhampton, Kamis (25/4/2019) waktu Indonesia, gawang Arsenal yang dikawal Bernd Leno dijebol tiga kali, masing-masing oleh Ruben Neves (28'), Matt Doherty (37') dan Diogo Jota (45').

Arsenal baru bisa merspons kebobolan tersebut lewat aksi Sokratis, 10 menit sebelum pertandingan berakhir. Kekalahan 1-3 ditanggapi keras oleh penggemar setelah pertandingan. Selain menyoroti sosok pelatih, fans Arsenal menganggap penjaga gawang Bernd Leno tampil buruk.



Leno memang membuat blunder ketika gol ketiga Wolverhampton lahir. Penjaga gawang asal Jerman tersebut salah mengantisipasi umpan Jonny Otto sehingga Diogo Jota mencetak gol ketiga.

"Saya tidak mau menyoroti kinerja individu. Kekalahan ini terjadi karena kami tidak bermain kolektif," kata Unai Emery dikutip laman resmi klub.

Dengan hasil tersebut Arsenal gagal naik ke posisi empat besar, mereka gagal menggusur Chelsea yang cuma berjarak satu poin di atas mereka. (Baca juga: Kumpulan Berita Liga Inggris)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak