alexametrics

La Liga 2018/2019

Zidane: Trofi La Liga Target Utama Madrid Musim Depan

loading...
Zidane: Trofi La Liga Target Utama Madrid Musim Depan
Zinedine Zidane menargetkan kesuksesan domestik bersama Real Madrid musim depan ketimbang trofi Liga Champions/Foto/Reuters
A+ A-
MADRID - Zinedine Zidane menargetkan kesuksesan domestik bersama Real Madrid musim depan ketimbang trofi Liga Champions. Pelatih asal Prancis itu menegaskan, Los Blancos menjadikan trofi La Liga 2019/2020 sebagai target utama.

"Kami harus mengubah dinamika ini. Saya beri tahu Anda, bahwa kami akan mencoba memulai La Liga musim depan dengan cara terbaik. Kami harus menjadikan La Liga sebagai target utama kami tahun depan," kata Zidane dilansir Marca.

Zidane membawa Los Blancos meraih gelar La Liga pada musim 2016/2017. Namun, rival berat Madrid, Barcelona, saat ini berada di jalur untuk kemenangan keempat mereka dalam lima tahun.



"Kami telah memenangkan 33 gelar liga," kata Zidane. "Berapa banyak yang dimenangkan Barcelona? Mereka melakukan dengan baik akhir-akhir ini dan Anda harus memberi selamat kepada mereka."

"Tetapi jika kami berbicara tentang angka-angka Madrid, kami memiliki lebih banyak gelar liga dan saya tidak mengatakan ini untuk membela diri, tetapi karena Anda mengatakan kepada saya (Barcelona) melakukan lebih baik di liga akhir-akhir ini."

Zidane akan membawa Real Madrid melawan Getafe dalam lanjutan LA Liga 2018/2019 di Coliseum Alfonso Perez, Rabu (4/2019) atau Kamis (26/4/2019) mulai pukul 02.30 WIB.

"Apa yang (Getafe) lakukan adalah fenomenal," kata Zidane. "Ini adalah hasil dari pekerjaan mereka dan kami akan pergi ke sana berusaha untuk menang."

Vinicius Junior telah kembali berlatih bersama tim utama setelah dua bulan absen karena cedera engkel, tetapi dia tidak akan tampil di Coliseum Alfonso Perez. "Dia tidak akan mendapat menit lagi," ujar Zidane. "Dia absen selama dua bulan dan dia membutuhkan lebih banyak waktu recovery."

Sedangkan pemain yang bisa kembali dari cedera adalah Thibaut Courtois. "Dia siap dan tersedia untuk tim," kata Zidane.

Courtois telah jatuh di belakang Keylor Navas dalam urutan kekuasaan sejak Zidane kembali. Courtois disebut-sebut akan meninggalkan Bernabeu akhir musim ini.

"(Courtois dan Navas) memiliki kontrak, itu adalah tanggung jawab saya tetapi ini bukan waktunya untuk membicarakan hal ini," kata Zidane. "Ini akan sangat jelas bagi semua orang untuk melihat musim depan. Saat ini, saya suka hal-hal seperti apa mereka."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak