Preview Euro 2024 Skotlandia vs Swiss: Usung Misi Comeback

Rabu, 19 Juni 2024 - 10:01 WIB
loading...
Preview Euro 2024 Skotlandia vs Swiss: Usung Misi Comeback
Preview Euro 2024 Skotlandia vs Swiss: Usung Misi Comeback
A A A
Preview Euro 2024 antara Timnas Skotlandia vs Swiss akan dibahas di artikel ini. Kedua tim beda nasib di matchday pertama.

Pertandingan Timnas Skotlandia vs Swiss akan berlangsung di RheinEnergieStadion (Cologne Stadium), Kamis (20/6/2024) dini hari. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 02.00 WIB.

Di matchday pertama, Timnas Skotlandia kalah 1-5 melawan tuan rumah Jerman. Sedangkan Swiss menang 3-1 melawan Hungaria. Swiss kini membuka kesempatan lolos dari fase grup jika berhasil memenangkan laga melawan Skotlandia.

Dengan adanya format peringkat ketiga terbaik, Timnas Skotlandia masih memiliki kans untuk lolos ke babak 16 besar alias fase knock-out. Namun, Andy Robertson dkk tentu menginginkan tiket setidaknya sebagai runner up Grup A yang berarti mereka harus mengalahkan Swiss.

Skotlandia harus bermain tanpa Porteous yang diskors untuk pertandingan melawan Swiss dan pertandingan terakhir grup mereka melawan Hungaria akibat kartu merah langsungnya dalam kekalahan dari Jerman. Namun, Grant Hanley atau Scott McKenna bisa mengisi kekosongan di belakang.

Berita baik untuk pendukung Swiss, gelandang Denis Zakaria - yang sedang memulihkan cedera paha - berhasil menyelesaikan sesi latihan teranyar dan kemungkinan akan menjadi bagian dari skuat di sini, meskipun tampaknya tidak mungkin sebagai starter.

Prakiraan Susunan Pemain:

Timnas Skotlandia: Gunn; Hendry, Hanley, Tierney; Ralston, Gilmour, McTominay, Robertson; McGinn, Christie; Shankland

Timnas Swiss: Sommer; Schar, Akanji, Rodriguez; Widmer, Xhaka, Freuler, Aebischer; Vargas, Ndoye; Duah
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0848 seconds (0.1#10.140)
pixels