Euro 2024: Roberto Martinez Puji Daya Juang Portugal usai Gilas Republik Ceko

Rabu, 19 Juni 2024 - 15:05 WIB
loading...
Euro 2024: Roberto Martinez...
Pelatih Portugal Roberto Martinez mengaku puas dengan daya juang timnya saat menang 2-1 atas Republik Ceko pada fase Grup F Euro 2024 di Red Bull Arena Leipzig, Rabu (19/6/2024) / Foto: @Cristiano
A A A
Pelatih Portugal Roberto Martinez mengaku puas dengan daya juang timnya saat menang 2-1 atas Republik Ceko pada fase Grup F Euro 2024 di Red Bull Arena Leipzig, Rabu (19/6/2024). Menurutnya, Selecao das Quinas sejak awal cukup percaya diri untuk merebut poin maksimal.

Pada pertandingan ini, Portugal tertinggal lebih dahulu Lukas Provod membawa Ceko unggul. Namun, mereka mampu bangkit dan meraih kemenangan lewat gol Robic Hranav (bunuh diri) menit ke-69 dan dan gol Francisco Conceiçao di pengujung laga.

Martinez mengatakan sejak awal laga timnya percaya diri dapat meraih poin maksimal dalam laga itu. Hal itu membuat para pemain Portugal berusaha menampilkan performa terbaiknya melawan Ceko.



"Hari ini kami percaya akan hal itu dan menunjukkan kepribadian," tegas Martinez dilansir dari Tuttomercato, Rabu (19/6/2024).

Pelatih berusia 50 tahun itu mengatakan daya juang para pemainnya sangat luar biasa dalam laga itu. Dia nilia hal itu tidak terlepas timnya dihuni pemain-pemain syarat dengan pengalaman.

"Ini adalah kemenangan tim, yang berkarakter akan memiliki peluang untuk mencetak lebih banyak gol," katanya.



Roberto Martinez mengatakan daya juang Portugal yang tetap dipertahankan dalam laga-laga selanjutnya. Hal itu agar timnya membuka kans berprestasi dalam Piala Eropa 2024.

"Saya menyukai karakter para pemain saya," ujarnya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)