alexametrics

32 Atlet dari 14 Provinsi ke Babak Utama Labewa & Redball Open 2019

loading...
32 Atlet dari 14 Provinsi ke Babak Utama Labewa & Redball Open 2019
Pebliar Kepulauan Riau Andri J, salah satu yang lolos ke babak utama Labewa & Redball Open 2019. (Foto: POBSI)
A+ A-
JAKARTA - Sebanyak 32 atlet dari 14 provinsi melaju ke babak utama Labewa & Redball Open 2019. Delapan atlet dipastikan lolos pada hari keempat babak kualifikasi di Redball Taman Palem, Kamis (25/4/2019).

Kedelapan atlet tersebut adalah Cuncun (Jatim), Tommy A (DKI Jakarta), Andri J (Kepri), Johan Dewa (Kalsel), M Zulfikri (Jabar), Alex Pao (Papua), Denny S (DIY) dan Herry Ciu (Kalbar).

Mereka pun melengkapi 24 atlet yang sudah lolos lebih dulu. Wakil Ketua II Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Achmad Fadil Nasution menilai babak utama akan berjalan seru.



"Persaingan semakin ketat," tuturnya kepada iNews. Dia juga melihat pembinaan biliar telah berjalan baik di Indonesia dan kekuatan pun tak lagi berpusat hanya di beberapa provinsi.

"Sekali lagi ini indikasi sudah sangat meratanya peta kekuatan di Indonesia. Baik buat pembinaan. Sesuai arahan ketum untuk kompetisi yang lebih banyak disambut baik oleh semua pihak. Kita coba kembangkan lagi untuk momen baik ini," katanya.

Babak utama akan dipertandingan di tempat yang sama mulai Jumat (26/4/2019) hingga Sabtu (27/4/2019). Pada fase tersebut sesi I akan dipertandingkan pukul 13.30 WIB dan sesi II pukul 16.00 WIB.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak