Ernando Ari Bikin Gaduh: Dari Pemain Titipan hingga Permintaan Maaf

Rabu, 19 Juni 2024 - 14:59 WIB
loading...
Ernando Ari Bikin Gaduh: Dari Pemain Titipan hingga Permintaan Maaf
Ernando Ari belum lama ini membuat gaduh penggemar sepak bola di Tanah Air. Ini tak lepas dari pernyataannya yang menyebut ada pemain titipan / Foto: Kolase
A A A
Ernando Ari belum lama ini membuat gaduh penggemar sepak bola di Tanah Air. Ini tak lepas dari pernyataannya yang menyebut ada pemain titipan.

Pengalaman itu diutarakannya saat menjadi bintang tamu di acara podcast (Youtube) yang membahas perihal olahraga. Pada kesempatan itu, dia menceritakan pengalamannya saat gagal menembus skuad Timnas Indonesia U-16 .

Ernando menuding kegagalan itu disebabkan adanya pemain titipan. Sontak saja, pernyataan itu langsung membuat pengguna akun media sosial Fakhri Husaini yang kala itu menjadi pelatih Timnas Indonesia U-16.



Tahu pernyataannya membuat gaduh. Ernando lantas melakukan klarifikasi melalui Instagram Story pribadinya.

Dia menjelaskan secara rinci agar tidak terjadi lagi kesalahpahaman ke depannya. Ernando juga meminta maaf kepada Fakhri Husaini yang merasa dirugikan dari pernyataannya tersebut.

"Yang saya ingin sampaikan ialah, saya tidak lolos dalam seleksi daerah/kota untuk timnas U-16 yang saat itu dinahkodai oleh Coach Fachry Husaini, bukan saya tidak lolos dalam seleksi yang dilakukan langsung oleh coach Fachry Husaini," ujar Ernando Ari sebagaimana dikeutip dalam Instagram Stories-nya, Rabu (19/6/2024).



"Adapun saya memohon maaf jika terjadi kesalahpahaman maksud dalam ucapan saya terutama kepada Coach Fachry Husaini. Saya menghormati beliau sebagai salah satu pelatih yang berjasa dalam mengembangkan dan mendukung karir saya sampai saat ini."

"Semoga kekeliruan ini dapat dipahami dan menjadi catatan bagi kita semua, terutama bagi saya sendiri untuk dapat menyampaikan sesuatu dengan sangat jelas dalam ruang publik agar tidak terjadi kesimpangsiuran informasi," jelasnya.

Di Instagram Story, Ernando juga memposting foto ucapan terima kasih dari Fakhri Husaini. Dia berharap tidak ada lagi salah paham ke depannya.

"Terima kasih Ernando untuk klarifikasinya. Kalian semua adalah pemain terbaik saya," kata Fakhri Husaini.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)
pixels