Tantang Hungaria, Bisakah Jerman Tampil seperti saat Kalahkan Skotlandia?

Rabu, 19 Juni 2024 - 17:29 WIB
loading...
Tantang Hungaria, Bisakah Jerman Tampil seperti saat Kalahkan Skotlandia?
Timnas Jerman menantang Hungaria di laga kedua Grup A Euro 2024. Bisakah Die Mannschaft tampil seperti saat mengalahkan Skotlandia? Foto/ Instagram
A A A
STUTTGART - Tim nasional ( Timnas ) Jerman akan menghadapi Hungaria di pertandingan kedua Grup A Euro 2024 . Pertanyaannya, bisakah Die Mannschaft -julukan Timnas Jerman tampil seperti saat mengalahkan Skotlandia dengan skor telak 5-1?

Laga antara Jerman menghadapi Hungaria akan berlangsung di Mercedes-Benz Arena, Rabu (19/6/2024) pukul 23.00 WIB. Jika menang, Toni Kroos dkk akan lolos ke babak selanjutnya.



Saat ini, Jerman memimpin klasemen sementara Grup A dengan tiga poin dan Hongaria berada di peringkat ketiga tanpa poin.

Menghadapi Hungaria, Julian Nagelsmann ingin Jerman tampil seperti saat mendapatkan kemenangan telak 5-1 atas Skotlandia. Bahkan, dia menilai Hongaria harus bisa bermain menyerang saat melawan timnya, jika tidak ingin tersingkir dari Euro 2024.

"Mungkin mereka (Hongaria) harus bermain sedikit lebih menyerang karena jika tidak, mereka mungkin akan tersingkir dari turnamen, tetapi kami berharap dapat bermain kurang lebih sama seperti yang kami lakukan saat menghadapi Skotlandia," kata Julian Nagelsmann dikutip dari BBC.

Julian Nagelsmann mengatakan Hungaria adalah tim yang memainkan strategi transisi sangat baik dan memiliki serangan bola mati yang berbahaya. Ia pun berharap para pemainnya mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya di laga nanti.



"Hungaria adalah tim yang memainkan permainan transisi yang sangat baik dan tidak masalah siapa pun penyerang yang bermain. Mereka sangat berbahaya dalam situasi bola mati," ujar Julian Nagelsmann.

"Saya telah mempersiapkan para pemain saya dan saya harap kami mengerahkan segalanya di lapangan," ucap dia lagi.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)
pixels