Preview Inter Milan vs Juventus: Demi Gengsi Menjamu Sang Raja

Sabtu, 27 April 2019 - 07:00 WIB
Preview Inter Milan vs Juventus: Demi Gengsi Menjamu Sang Raja
Preview Inter Milan vs Juventus: Demi Gengsi Menjamu Sang Raja
A A A
MILAN - Inter Milan akan menjamu kampiun Serie A, Juventus di pekan ke-34. Meski juara liga sudah jatuh ke tangan Juventus, pertandingan tetap diprediksi berlangsung sengit karena faktor gengsi.

Seperti kita ketahui, rivalitas Inter Milan di Italia bukan cuma melibatkan rival sekota mereka yakni AC Milan. Tetapi, pertandingan melawan Juventus juga dianggap sebagai salah satu persaingan terpanas Inter Milan dalam sejarah Serie A.

Pertandingan sendiri akan berlangsung di Stadion San Siro alias Giuseppe Meazza, Minggu (28/4/2019) dini hari waktu Indonesia. Bagi tim tamu, pertandingan ini diartikan sebagai wahana mempertahankan dominasi. Sementara bagi Inter, laga ini lebih dari sekadar itu.

Inter Milan saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 61 poin. Jika mereka meraih dua kemenangan lagi, setidaknya Inter bisa mengamankan tiket untuk tampil di zona Liga Champions.

Sayangnya, pada laga teranyar Inter Milan cuma bisa bermain imbang 1-1 melawan AS Roma. Tentunya Ivan Perisic dan kolega akan berusaha mati-matian membendung hegemoni Si Nyonya Tua.

Prakiraan Susunan Pemain


Inter Milan (4-2-3-1):
Handanovic; Asamoah, de Vrij, Skriniar, D'Ambrosio; Vecino, Brozovic; Perisic, Nainggolan, Politano; Lautaro Martinez.
Pelatih: Luciano Spalletti.

Juventus (4-3-3):
Szczesny; Sandro, Chiellini, Bonucci, Cancelo; Matuidi, Pjanic, Emre Can; Bernardeschi, Ronaldo, Cuadrado.
Pelatih: Massimiliano Allegri.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6926 seconds (0.1#10.140)