Unggul Head To Head, Della/Rizki : Kami Harus Lebih Siap

Sabtu, 27 April 2019 - 08:35 WIB
Unggul Head To Head, Della/Rizki : Kami Harus Lebih Siap
Unggul Head To Head, Della/Rizki : Kami Harus Lebih Siap
A A A
WUHAN - Ganda putri Indonesia Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta bertemu rival lawas di semifinal Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2019. Duet Della/Rizki untuk kali keempat bentrok dengan Chen Qingchen/Jia Yifan di laga terakhir di Wuhan Sports Center, Wuhan, China, Sabtu (27/4/2019) petang nanti.

Secara head to head, ganda Indonesia yang baru disatukan lagi itu selalu menang dalam tiga bentrokan sebelumnya. Pertemuan terakhir terjadi ketika Della/Rizki menggebuk Chen/Yifan dalam dua game 21-16, 21-14 di Kejuaraan Asia 2018. 21-16, 21-1421-16, 21-14

Namun, dalam pertemuan keempat petang nanti harus dilalui Della/Rizki dengan perjuangan yang lebih berat. "Iya, sudah lama nggak ketemu Chen/Jia, kami belum tahu permainan yang sekarang. Mau ketemu siapa saja sama, harus siap," kata Della seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Selain performa lawan yang sedang naik daun, Chen/Jia bermain di hadapan publiknya. Apalagi, keduanya dalam setahun terakhir tidak bertemu di kejuaraan atau turnamen resmi. Sehingga, pertemuan keempat ini bakal berjalan seru.

"Mau ketemu siapa saja pun sama, yang penting dari kami harus lebih siap. Kami sudah setahun nggak pernah ketemu Chen/Jia. Sekarang Chen/Jia sedang naik lagi performanya," kata Rizki.

Kemenangan atas ganda Taiwan di perempat final menjadi modal bagi Della/Rizki untuk menghadapi Chen/Yifan. Mari kita doakan Della/Rizki bisa mengatasi ganda China sekaligus merebut tiket final kejuaraan berhadiah total USD400.000 tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4388 seconds (0.1#10.140)