alexametrics

Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019

Bombardir PSM, Bhayangkara FC di Atas Angin

loading...
Bombardir PSM, Bhayangkara FC di Atas Angin
Bhayangkara FC di atas angin setelah memborbardir PSM Makassar pada leg pertama perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019, Sabtu (27/4/2019)/Foto/Twitter/PSM Makassar (@PSMMakassar)
A+ A-
JAKARTA - Bhayangkara FC di atas angin setelah memborbardir PSM Makassar pada leg pertama perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019. Bhayangkara FC menang 4-2 dalam laga dramatis di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (27/4/2019).

Bhayangkara FC yang tampil agresif unggul 2-1 di babak pertama dan menambah dua gol di babak kedua. Sedangkan PSM yang mengandalkan Zulham Zamrun menambah satu gol di 45 menit kedua.

Gol pembuka Bahanyangkara FC dikemas Nur Iskandar menit ke-10 memanfaatkan bola rebound kiper PSM. Dendi Sulistyawan menggandakan keunggulan pada menit ke-16 dari luar kotak penalti.



Kapten tim Juku Eja Wiljam Pluim memperpendek ketertinggalan pada menit ke-40, sekaligus menutup babak pertama dengan 2-1 untuk kemenangan Bhayangkara FC.

Di babak kedua, PSM berhasil menyamakan kedudukan melalui Zulham Zamrun pada menit ke-64. Namun keunggulan Pasukan Darije Kalezic tak bertahan lama. Vendry Mofu membuat Bhayangkara FC kembali unggul menit ke-66.

Bhayangkara FC terus menekan dan Pasukan Angel Alfredo Vera kembali menemukan gol pada menit ke-88 lewat aksi pemain pengganti Herman Dzumafo yang memanfaatkan umpan matang di kotak penalti.

Leg kadua akan dimainkan di Stadion Andi Mattalata, 3 Mei mendatang. Namun, sebelum itu PSM Makassar akan menjamu Home United (Singapura) pada matchday 5 AFC Cup 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (30/4/2019).
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak