Heboh Foto Mike Tyson Kurus setelah Sakit, Netizen: Batalkan Duel Lawan Badut!

Kamis, 20 Juni 2024 - 05:01 WIB
loading...
Heboh Foto Mike Tyson Kurus setelah Sakit, Netizen: Batalkan Duel Lawan Badut!
Heboh Foto Mike Tyson Kurus setelah Sakit, Netizen: Batalkan Duel Lawan Badut!
A A A
Media tinju dunia meragukan duel Mike Tyson melawan petinju youtuber Jake Paul bakal terlaksana. Sebab, tubuh petinju legendaris itu terlihat kurus setelah sakit.

Kondisi fisik Mike Tyson menimbulkan kekhawatiran setelah foto mantan juara kelas berat itu muncul pekan ini. Tyson tampak sehat bulan lalu saat tampil di acara Damon Elliot, dia bahkan tidak mengenakan baju, tetapi kini terlihat lebih kurus dan kurang segar.

Insiden selama penerbangan dari Miami ke Florida disebut-sebut sebagai penyebab. Legenda berjuluk si Leher Beton itu sakit perut sehingga harus mendapat perawatan medis sebelum akhirnya foto terbarunya tersebar ke publik.

Selama waktu antara insiden di pesawat, perawatan, dan kurangnya aktivitas di gym, Mike Tyson kehilangan banyak bobot tubuhnya. Beberapa penggemar khawatir bahwa masalah perut itu akan terlalu berat bagi tubuhnya yang menua saat ia mendekati ulang tahunnya yang ke-58.

"Dia terlihat kelelahan, sobat. Mike, kamu tidak perlu membuktikan apa-apa lagi," kata Tony the Slugger melalui Instagram.



"Jangan lakukan pertarungan itu. Kamu hampir 60 tahun. Jangan hibur Badut itu. Bahkan berada di tempat yang sama denganmu adalah penghinaan bagi tinju," kata pengguna Instagram lain.

Penyelenggara duel ekshibisi Mike Tyson vs Jake Paul memundurkan tanggal pertarungan 20 Juli menjadi 15 November 2024. Paul sejak itu menemukan lawan baru untuk musim panas ini sementara Tyson berusaha pulih dari penyakitnya.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)
pixels