Willian Bilang, Bareng Arteta Dia Merancang Arsenal Juara Liga Champions

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 02:04 WIB
loading...
Willian Bilang, Bareng Arteta Dia Merancang Arsenal Juara Liga Champions
Pemain anyar Arsenal Willian.Foto/The Sun
A A A
LONDON - Pemain anyar Arsenal, Willian mengatakan, bersama manajer Mikel Arteta mereka merancang The Gunners juara Liga Champions tiga tahun ke depan.

(Di Antara Big Six, Arsenal Dapat Jatah Libur Paling Sedikit)

“Salah satu alasan saya menginginkan kontrak tiga tahun adalah menjadi bagian dari rencana, bukan hanya pemain yang lewat," ujar Willian dilansir The Sun.

(Baca juga: Ngadep Koeman Bilang Masa Depannya Gak Jelas, Messi Gabung Inter?)

“Ketika saya berbicara dengan manajer, dia memberi tahu saya mengapa dia membutuhkan saya selama tiga tahun. Dia ingin lolos ke Liga Champions, dan memenangkannya saat saya pergi. Itulah yang ingin saya dengar. Saya berada di Chelsea selama tujuh tahun dan memenangkan segalanya kecuali Liga Champions," tambah Willian.

Pemain sayap ini mengatakan, mantan rekan setimnya di Chelsea David Luiz, berhasil meyakinkannya untuk bergabung dengan The Gunners.

“Frank Lampard ingin saya tetap tinggal. Dia memilih saya setiap pertandingan, yang mungkin pernah saya mulai di sana. Sebelumnya, saya memainkan dua pertandingan kemudian ditinggalkan di bangku cadangan, yang saya tahu adalah bagian dari sepak bola. Tapi saya menikmati diri saya bermain lebih banyak," tuturnya.

“Manajer menunjukkan banyak kepercayaan pada saya dan saya pikir saya membayarnya kembali. Tapi Arsenal telah memberi saya apa yang saya inginkan, sekarang saya akan menunjukkan bahwa mereka telah membuat keputusan yang baik. Umur saya bukanlah hal yang besar. Jika Anda menjaga diri sendiri, hidup dengan benar, dan berlatih dengan benar, para pemain saat ini masih bisa berada di level teratas saat mereka berusia 35 tahun. Bagi saya, itu bukan masalah," tukasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)