alexametrics

Liga Italia 2018/2019

Ditahan Imbang Juventus, Posisi Inter Terancam

loading...
Ditahan Imbang Juventus, Posisi Inter Terancam
Radja Nainggolan (tengah) saat mendapatkan pengawalan ketat dari dua pemain Juventus, Juan Cuadrado dan Joao Cancelo selama pertandingan yang berakhir seri 1-1 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (28/4) dini hari WIB / Reuters
A+ A-
MILAN - Inter Milan hanya mampu memetik satu poin saat menjamu Juventus di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (28/4) dini hari WIB. Pada laga lanjutan Liga Italia 2018/2019, dua kesebelasan harus puas bermain imbang dengan skor 1-1.

Inter sebenarnya memiliki peluang untuk memetik tiga poin di depan pendukungnya. Itu terlihat ketika Radja Nainggolan sukses membuka keran gol tuan rumah di menit ketujuh usai memanfaatkan umpan akurat Matteo Politano.

Inter bahkan mampu memertahankan keunggulan hingga babak pertama usai. Di babak kedua, Inter yang menguasai penguasaan bola tak mengendurkan serangan. Beberapa kali ancaman sempat tercipta, namun upaya yang dilakukan Ivan Parisic dkk masih belum mampu menggandakan kedudukan.



Justru Juventus sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 62. Adalah Cristiano Ronaldo yang mampu menggetarkan gawang Samir Handanovic setelah sepakan kaki kirinya tak mampu diantisipiasi kiper tuan rumah.

Jual beli serangan sempat tercipta di sisa waktu pertandingan. Namun hingga peluit panjang dibunyikan kedudukan 1-1 tak berubah.

Berkat tambahan satu poin ini tak mengubah posisi Inter dan Juventus. Klub berjuluk Si Biru Hitam tetap tak bergerak dari posisi ketiga dengan raihan 62 poin, sedangkan Juventus sudah mengoleksi 88 angka.
(sha)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak