Jamal Musiala Bintang Kemenangan Jerman atas Hungaria di Euro 2024

Kamis, 20 Juni 2024 - 03:15 WIB
loading...
Jamal Musiala Bintang...
Jamal Musiala Bintang Kemenangan Jerman atas Hungaria di Euro 2024. Foto: REUTERS/Angelika Warmuth
A A A
Jamal Musiala tampil moncer saat Timnas Jerman menang atas Hungaria dengan skor 2-0 di Euro 2024 . Pemain berusia 21 tahun itu menjadi aktor yang membuka keran gol Die Mannschaft.

Bermain di matchday kedua Grup A di MHPArena Stuttgart, Rabu (19/6/2024) malam waktu setempat, Musiala menunjukkan kepiawaiannya dengan mencetak gol yang membuka jalan kemenangan untuk Jerman. Gol yang dicetaknya tidak hanya menggetarkan jala Hungaria, tetapi juga mencatatkan namanya dalam buku rekor sebagai pemain termuda kedua (21 tahun dan 114 hari ) yang berhasil mencetak gol dalam dua penampilan pertamanya di Kejuaraan Eropa. Rekor sebelumnya dipegang legenda Hungaria, Ferenc Bene, pada tahun 1964.


Kemenangan ini tidak hanya mempertegas status Musiala sebagai salah satu talenta muda terbesar di Eropa saat ini, tetapi juga mengokohkan posisi Jerman di puncak klasemen Grup A, dan membawa Die Mannschaft lolos ke babak 16 besar. Dengan permainan yang penuh semangat dan kepemimpinan yang matang di usia yang masih muda, Musiala kini menjadi pemain bintang paling potensial di Timnas Jerman.

Musiala, yang bermain untuk Bayern Muenchen di level klub, telah menunjukkan kematangannya dengan tampil di panggung internasional dan menunjukkan bahwa masa depan sepak bola Jerman dalam tangan yang tepat. Dengan pencapaian yang spektakuler ini, dia tidak hanya membanggakan negaranya tetapi juga meraih tempat istimewa di hati para penggemar sepak bola global.

Diharapkan penampilan gemilang Musiala ini akan menjadi pemicu bagi Timnas Jerman untuk terus melangkah maju di Euro 2024, sementara dia sendiri dipuja sebagai bintang masa depan yang sangat cerah dalam dunia sepak bola internasional.

Profil Jamal Musiala


Nama Lengkap: Jamal Musiala
Tanggal Lahir: 26 Februari 2003
Tempat Lahir: Stuttgart, Jerman
Kebangsaan: Jerman
Posisi: Gelandang Serang / Winger
Klub Saat Ini: Bayern Munich (Bundesliga)
Nomor Punggung: 42 (di klub), 14 (di Timnas Jerman)
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)