alexametrics

Rizky Jadi Jawara Labewa & Redball Open 2019

loading...
Rizky Jadi Jawara Labewa & Redball Open 2019
Pebiliar asal Jambi Rizky menjadi jawara Labewa & Redball Open 2019. Foto : iNews
A+ A-
JAKARTA - Pebiliar asal Jambi Rizky menjadi jawara Labewa & Redball Open 2019. Hasil positif itu didapat setelah dia mengalahkan Ferry, wakil Kalimantan Barat (Kalbar), pada partai final di Redball Taman Palem, Sabtu (27/4/2019) malam.

Pada duel tersebut, kedua pebiliar tersebut bertarung sengit memperebutkan poin demi poin. Tapi berkat konsentrasi tinggi, Rizky berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 10-8.

Pada hajatan kali ini, panitia memberikan hadiah berupa uang sebesar Rp40 juta kepada sang juara. Tapi selain uang, Rizky mengaku juga senang karena mendapat pengalaman berharga tampil di turnamen yang diikuti banyak pebiliar hebat dari berbagai daerah.



“Tentu saya bangga bisa menjadi juara di sini. Pasti kan tidak semua orang bisa terus konsisten dari babak kualifikasi hingga final. Kalau masalah uang ya pasti itu untuk ditabung dan dikasih orang tua,” kata Rizky kepada iNews.id.

Labewa & Redball Open 2019 merupakan turnamen biliar yang diikuti pebiliar dari 14 provinsi dan direkomendasikan Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) yang diketuai Hary Tanoesoedibjo.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak