Susunan Pemain Manchester United vs Chelsea

Minggu, 28 April 2019 - 21:45 WIB
Susunan Pemain Manchester United vs Chelsea
Susunan Pemain Manchester United vs Chelsea
A A A
MANCHESTER - Manchester United dan Chelsea telah merilis pemain yang bakal diturunkan pada laga lanjutan Liga Inggris 2018/2019 di Stadion Old Trafford, Minggu (28/4) malam WIB. Di kubu tuan rumah, pelatih Ole Gunnar Solskjaer tampaknya menerapkan skema permainan menyerang di laga krusial ini.

Juan Mata, Marcus Rashford, dan Romelu Lukaku siap menggedor barisan pertahanan Chelsea. Sementara Nemanja Matic, Ander Herrera, dan Paul Pogba bakal mengatur ritme permainan di lini tengah. (Baca juga: Preview Man United vs Chelsea: Nasib Empat Besar Bikin Old Trafford Mendidih )

Di lini pertahanan, Solskjaer memercayakan kepada Bailly dan Lindelof untuk menjadi bek tengah. Sementara Ashley Young dan Luke Shaw bakal memiliki tugas yang berat di pertandingan ini. (Baca juga: Waspadai Eden Hazard Effect di Laga Manchester United vs Chelsea )

Young dan Shaw tidak hanya dipaksa untuk mengawal pergerakan Eden Hazard dan Willian. Keduanya juga harus memberikan kontribusi dalam membantu serangan dengan menyisir pertahanan Chelsea.

Di kubu lawan, Gonzalo Higuain bakal menjadi penyerang tunggal di pertandingan ini. Tapi pemain asal Argentina itu tak perlu khawatir mengingat Hazard, Willian, dan Kovacic bisa memberikan umpan terobosan yang siap memanjakannnya. (Baca juga: Jelang Laga Man United vs Chelsea: Momentum Mengulang Prestasi Matt Busby )

Susunan Pemain


Manchester United: De Gea, Young, Bailly, Lindelof, Shaw, Matic, Herrera, Pogba, Mata, Rashford, Lukaku

Chelsea: Arrizabalaga, Azpilicueta, Rudiger, David Luiz, Alonso, Kante, Jorginho, Kovacic, Willian, Higuain, Hazard
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5321 seconds (0.1#10.140)