alexametrics

Andre Ward Posting Foto Usai Latihan, Warganet Heboh

loading...
Andre Ward Posting Foto Usai Latihan, Warganet Heboh
Petinju asal Amerika Serikat Andre Ward masih dicintai para penggemarnya/Foto/boxingscene.com
A+ A-
CALIFORNIA - Petinju asal Amerika Serikat Andre Ward masih dicintai para penggemarnya. Mantan raja kelas menengah yang tak terkalahkan dan tak terbantahkan itu pensiun sejak 2017 pada usia 33. Namun, fans masih sangat berharap dia kembali naik ring setelah mem-posting gambar seusai latihan di akun Twitter resmi miliknya (@andreward), Senin (29/4/2019).

Ward pensiun tanpa terkalahkan dalam total 32 pertandingan profesionalnya. Dia menaklukkan kelas menengah super dan menjadi juara yang tak terbantahkan dengan catatan rekor 32 kemenangan dari 32 laga (16 menang KO).

Dalam pertarungan terakhirnya, petinju kelahiran San Francisco, California, 23 Februari 1984, itu mengalahkan Sergey Kovalev dengan KO di babak kedelapan dalam pertandingan ulang gelar dunia di Mandalay Bay Events Center, Paradise, Nevada, AS, 17 Juni 2017.



Salah satu kemenangan terbaik Ward atas petinju Inggris Carl Froch pada 2011, ketika dia memenangkan sabuk WBC dan The Ring Magazine.

Menjelang akhir kariernya, setelah mengalahkan Kovalev, Ward diharapkan naik ke kelas penjelajah atau kelas berat. Bahkan, dia banyak dikaitkan dengan pertarungan melawan raja kelas penjelajah WBC saat itu seperti Tony Bellew. Namun, Bellew memilih menghadapi David Haye sebagai gantinya.

Setelah gagal bentrok dengan Bellew, Ward memilih pensiun, dan mengatakan tubuhnya tidak bisa lagi terus tampil pada level yang diinginkannya.

Namun demikian, dua tahun kemudian, penggemar percaya bahwa Ward bisa kembali ke ring tinju setelah memposting gambar di Twitter yang menunjukkan dia mengenakan sarung tinju tuanya dan bermandi keringat seperti usai latihan.

Dalam gambar, Ward ampak jauh lebih berisi daripada sebelumnya, saat tampil di kelas berat ringan. Sejumlah fans memperkirakan bahwa dia bisa kembali bertinju di kelas berat.

“Comeback di kelas berat? Ward vs Uysk adalah pertarungan yang kami butuhkan,” imbuh Josh Fairhurst pemilik akun @fairhurst93.

"Senang jika Anda keluar dari masa pensiun dan melakukan sesuatu, tetapi saya juga senang Anda memiliki hak dan menikmati hidup di masa pensiun. SOG

Yang lain berkata: "Anda tidak tahu seberapa bagusnya sesuatu sampai sesuatu itu menghilang! AW yang terbaik!”

Seorang penggemar memohon pertarungan melawan Gennady Golovkin, dengan berkicau: “Perkelahian dengan GGG akan menjadi hal yang paling liar."

Berikut sejumlah kicauan warganet atas postingan Andre Ward




(sha)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak