alexametrics

Canelo Alvarez Siap Bungkam Danny Jacobs!

loading...
Canelo Alvarez Siap Bungkam Danny Jacobs!
Superstar tinju asal Meksiko Canelo Alvarez tak gentar menghadapi Danny Jacobs/Foto/goldenboypromotions.com
A+ A-
NEVADA - Superstar tinju asal Meksiko Canelo Alvarez tak gentar menghadapi Danny Jacobs meski dinilainya lebih bagus dibanding Gennady Golovkin. Alvarez berjanji akan mengalahkan Jacob pada duel di T-Mobile Arena, Paradise, Nevada, AS, Sabtu (4/5/2019) malam waktu lokal atau Minggu pagi WIB.

Alvarez (51-1-2, 35 KO) akan mempertahankan gelar kelas menengah WBA (Super), WBC, The Ring, lineal, miliknya, dan akan memperebutkan gelar kelas menengah IBF milik Jacobs, dalam pertarungan 12 ronde.

Ini pertarungan kedua Alvarez dalam rencana kontrak 10 laga dengan DAZN, yang membuatnya menjadi atlet Amerika Utara terkaya setelah mendatangani kesepakatan senilai USD365 juta atau setara Rp5,1 triliun.



Pertarungan pertamanya adalah melawan Rocky Fielding yang dimenangkan dengan KO di ronde ketiga di New York pada bulan Desember, hanya beberapa bulan setelah mengalahkan Golovkin dalam pertandingan ulang mereka.

“Saya berkonsentrasi dan bekerja keras. Saya hanya melakukan pekerjaan saya," kata Alvarez yang tiba di MGM Grand, Selasa (30/4/2019).

Soal lawannya, Jacobs (35-2, 29 KO), petinju kelahiran Brooklyn, New York City, 3 Februari 1987, yang dikalahkan Golovkin tahun lalu, Alvaez menyebutnya sebagai petarung yang bagus dan lebih unggul dibanding Golovkin.

"Secara teknis, ya, dia petarung yang jauh lebih baik," kata Alvarez. "Kemampuannya jauh lebih baik, dia memiliki salah satu gaya paling rumit dalam tinju."

"Saya telah bertinju emlawan banyak gaya yang berbeda termasuk Hall of Famers masa depan, tetapi Jacobs sedikit berbeda."

“Dia membawa banyak kemampuan dan bakat. Ini jauh lebih sulit, tapi itulah yang kami persiapkan dan berlatih, untuk keluar dengan tangan terangkat, Sabtu malam."
(sha)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak