alexametrics

Messi Berharap Iker Casillas Segera Pulih

loading...
Messi Berharap Iker Casillas Segera Pulih
Superstar Barcelona Lionel Messi berharap penjaga gawang FC Porto Iker Casillas segera pulih dari sakit jantung yang dideritanya/Foto/Foto/Twitter/Iker Casillas (@IkerCasillas)
A+ A-
BARCELONA - Superstar Barcelona Lionel Messi berharap penjaga gawang FC Porto Iker Casillas segera pulih dari sakit jantung yang dideritanya. Casillas mendapat serangan jantung saat latihan bersama klub, Rabu (1/5/2019).

Mantan kiper timnas Spanyol itu dalam kondisi stabil setelah dirawat di Rumah Sakit CUF Porto, dan masalah jantung kiper berusia 37 tahun itu telah teratasi. (Baca juga: Pernyataan FC Porto Terkait Kondisi Iker Casillas).

Setelah membawa Barcelona menang 3-0 atas Liverpool pada leg pertama semifinal Liga Champions 2018/2019 di Camp Nou, Rabu (1/5/2019) atau Kamis (2/5/2019) dini hari WIB, Messi mengirim empati kepada mantan bintang Real Madrid itu.



"Senang dengan hasil malam ini," tulis Messi melalui Instagram. "Tapi kami masih harus pergi ke Anfield, stadion yang sangat sulit, di mana Liverpool -yang merupakan tim hebat- akan berusaha keras."

"Momen terpenting musim ini akan datang dan kami harus lebih dekat dan bersatu dari sebelumnya."

"Akhirnya, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengirim pelukan ke Casillas dan berharap dia segera pulih."

Casillas memenangkan lima gelar LaLiga dan tiga Liga Champions selama 16 musim bersama Real Madrid. Casillas menjadi kiper Spanyol selama periode emas mereka, dengan memenangkan Piala Eropa 2008 dan 2012, serta Piala Dunia 2010.

Dia bergabung dengan Porto pada tahun 2015 dan membantu mereka memenangkan Liga Primeira dalam kampanye 2017/2018.

Musim ini, Casillas telah membuat 31 penampilan liga dan 42 di semua kompetisi untuk Porto, yang dikalahkan Liverpool di perempat final Liga Champions 2018/2019.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak