Hasil Euro 2024: Seru! Laga Polandia vs Austria Imbang 1-1 di Babak Pertama

Jum'at, 21 Juni 2024 - 23:49 WIB
loading...
Hasil Euro 2024: Seru! Laga Polandia vs Austria Imbang 1-1 di Babak Pertama
Austria mampu memberikan perlawanan yang sengit saat menghadapi Polandia pada laga kedua fase Grup D Euro 2024 di Olympiastadion, Jumat (21/6/2024) malam WIB / Foto: (@oefb1904) · X
A A A
Austria mampu memberikan perlawanan yang sengit saat menghadapi Polandia pada laga kedua fase Grup D Euro 2024 di Olympiastadion, Jumat (21/6/2024) malam WIB. Untuk sementara dua tim bermain imbang 1-1 di babak pertama.

Polandia vs Austria ibarat pertandingan yang mempertemukan dua tim pesakitan. Pasalnya, kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa lolos ke tahap sistem gugur setelah di laga pembuka menelan kekalahan.

Austria, yang tak banyak dihuni nama-nama beken. Namun mereka justru berhasil membuka keran gol lebih dulu saat laga berjalan sembilan menit.



Berawal dari umpan lambung Mwene dari sisi kanan pertahanan lawan, Gernot Trauner, yang berdiri bebas dengan leluasa menyundul bola yang tak mampu ditepis kiper.



Tertinggal satu gol, Polandia coba merespon. Peluang emas didapat di menit 18, namun tendangan Zalewski masih melambung di atas mistar gawang.

Polandia, yang belum diperkuat Robert Lewandowski kerap menemui jalan buntu setiap kali berusaha menerobos pertahanan Austria. Tercatat, Krzysztof Piatek dkk melepaskan enam tendangan dan satu mengarah ke gawang Austria.



Setelah menggempur pertahanan Austria, puluhan ribu penggemar Polandia akhirnya bersorak di menit 30. Memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang, Piatek akhirnya berhasil membuat Pentz memungut bola dari gawangnya.

Skor berubah menjadi imbang 1-1. Di sisa 15 menit laga babak pertama, dua tim saling jual beli serangan. Namun hingga interval pertama usai skor imbang belum berubah.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2375 seconds (0.1#10.140)
pixels