alexametrics

Image Elegan Emporio Armani Bikin Raphael Maitimo Jatuh Hati

loading...
Image Elegan Emporio Armani Bikin Raphael Maitimo Jatuh Hati
Berbicara mengenai gaya berbusana, Raphael Maitimo tak pernah lepas dari Emporio Armani. Sejak masih tinggal di Belanda, ia selalu menggunakan produk brand asal Italia tersebut
A+ A-
JAKARTA - Saat ini pesepak bola tak hanya mementingkan penampilannya di lapangan hiaju. Gaya hidup dan fashion yang surper mewah terkadang kerap menjadi perhatian utama para pemain agar tampil modis.

Tak heran jika gaya hidup pesepak bola menjadi pusat pemberitaan media, seperti halnya yang dilakukan Raphael Maitimo. Pemain gado-gado Indonesia-Belanda ini dikenal memiliki selera tinggi terkait penampilannya.

Berbicara mengenai gaya berbusana, Raphael Maitimo tak pernah lepas dari Emporio Armani. Sejak masih tinggal di Belanda, ia selalu menggunakan produk brand asal Italia tersebut. Satu hal yang membuat pemain anyar PSIM jatuh hati adalah model dan ukuran yang fit.



"Saya merasa Armani ini brand olahraga yang sangat sesuai dengan image saya. Model dan ukurannya sangat fit membuat atlet tampak lebih gagah. Dari dulu memang saya sudah suka brand Italia. Kebetulan sejak masih di Belanda sudah menjadi bagian dari Armani," ujar Maitimo dalam pernyataan persnya Jumat (3/5/2019).

Image elegan dari pemakai memang hal yang ingin ditonjolkan Emporio Armani. Lewat koleksi EA7 mereka, brand asal Italia ingin menjadikan olahraga tak sekedar kegiatan menjaga kesehatan, tetapi juga bergaya.

Koleksi EA7 kali ini terlihat sangat berbeda, selain dikarenakan koleksi ini menggabungkan inovasi, desain, material berkualitas, dan detail yang sangat presisi, EA7 juga menggabungkan tiga teknologi yang mengutamakan fungsionalitas. EA7 Vigor7 didesain untuk performa atletik dan aktivitas berat.

Potongan dan jahitan akan menonjolkan area otot, sehingga memungkinkan untuk gerakan yang lebih leluasa dan performa yang lebih baik. "Dari segi cutting, EA7 tak hanya mementingkan kenyamanan, tetapi juga penampilan. Jadi setiap orang yang memakai brand ini bisa tetap merasa looking good saat berolahraga," jelas Division Head Emporio Armani, Audry Ong.

Emporio Armani tak menutup kemungkinan bakal mensponsori klub di Tanah Air pada suatu saat nanti. Rencana tersebut sudah mulai dipikirkan Emporio Armani. "Itu rencana jangka panjang. Memang mengarah ke sana, di luar negeri juga kami sudah mensponsori atlet, tenis, pembalap, dan klub basket," ujar Audry, yang baru meresmikan gerai EA7 Emporio Armani pertamanya di kawasan Asia Tenggara, yang berlokasi di Grand Indonesia, West Mall.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak