Legenda Bola Roberto Baggio Dirampok saat Nonton Spanyol vs Italia Euro 2024, Keluarganya Disekap

Sabtu, 22 Juni 2024 - 08:43 WIB
loading...
Legenda Bola Roberto Baggio Dirampok saat Nonton Spanyol vs Italia Euro 2024, Keluarganya Disekap
Lima pria bersenjata merampok rumah Roberto Baggio. Keluarganya disekap dalam sebuah kamar. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Lima pria bersenjata merampok rumah Roberto Baggio . Legenda sepak bola Italia itu sempat melawan dan mengalami luka, sebelum keluarganya disekap dalam sebuah kamar.

Roberto Baggio , striker legendaris Italia yang pada 1999 terpilih sebagai Pemain Terbaik FIFA ini menjadi korban penculikan dan perampokan dengan kekerasan di rumahnya di Altavilla Vicentina. Peristiwa terjadi saat Baggio menonton pertandingan Spanyol vs Italia Euro 2024 di televisi.



Surat kabar 'La Gazzetta dello Sport' melaporkan bahwa lima pria bersenjata masuk ke rumah mantan pesepakbola berusia 57 tahun itu dan mengunci dia dan keluarganya di sebuah kamar selama 40 menit.

Roberto Baggio menghadapi para penyerang dan dalam perkelahian itu dia terluka dengan luka di dahi dan menerima beberapa jahitan usai dirawat di rumah sakit, di ruang gawat darurat Arzignano.

Surat kabar 'Corriere Veneto' melaporkan bahwa Baggio mencoba menghadapi salah satu penyerang dan setelah perjuangan yang sangat singkat, pencuri itu memukul dahinya dengan popor pistol, menyebabkan luka yang dalam.
Legenda Bola Roberto Baggio Dirampok saat Nonton Spanyol vs Italia Euro 2024, Keluarganya Disekap


Saat keluarga Baggio ditahan, para penjahat menggeledah semua ruangan dan mencuri jam tangan, perhiasan dan uang.

Ketika mantan pesepak bola itu menyadari bahwa pencuri telah pergi, dia berhasil mendobrak pintu kamar dan memanggil polisi.



Roberto Baggio diketahui tinggal selama 15 tahun di rumah pertaniannya, di sebuah bukit yang menghadap Altavilla Vicentina, bersama istrinya Andreina dan ketiga anak mereka. rumah ini terisolasi dan terletak di tengah sebidang tanah dan hutan yang luas.

Roberto Baggio diketahui sebagai Pemain Terbaik FIFA dan pemenang Ballon d'Or 1993, ditandai dengan kegagalan penaltinya dalam adu penalti, di mana Italia kalah di final Piala Dunia 1994 dari Brasil.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)
pixels