alexametrics

Kratingdaeng Piala Indonesia 2019

Persib All Out Hadapi Borneo FC

loading...
Persib All Out Hadapi Borneo FC
Asisten Pelatih Persib Bandung Budiman dan kapten tim Supardi Nasir berjanji akan bermain all out untuk mengalahkan Borneo FC guna meraih tiket semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2019. Foto : SINDONews/Agus Warsudi
A+ A-
BANDUNG - Skuat Persib Bandung siap bermain all out melawan Borneo FC di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5/2019) pukul 15.30 WIB.

Bagi anak-anak Persib, pertandingan nanti merupakan penentuan agar Maung Bandung bisa lolos ke babak semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2019. Minimal Persib unggul 1-0 agar bisa melaju ke babak selanjutnya.

Asisten Pelatih Persib Bandung Budiman mengatakan, untuk pertandingan besok, intinya semua pemain siap, memiliki keyakinan, dan keinginan sama ingin meraih tiga poin. "Intinya ingin masuk (lolos) ke fase berikutnya," kata Budiman saat konferensi pers prematch Persib melawan Borneo FC di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (3/5/2019).



Ditanya soal kalah agregat satu gol, bagaimana Persib memandang kondisi ini? Budiman mengemukakan, semua pemain dan pelatih sudah tahu bahwa Persib kalah satu gol.

"Karena itu, untuk besok semua pemain akan fight. Sebab dengan menang 1-0, Persib bisa lolos ke semifinal. Saya yakin anak-anak besok di hadapan bobotoh akan fight, memberikan yang terbaik dan bisa dinikmati semua bobotoh. Saya sendiri sebagai asisten pelatih punya keinginan kami bisa lebih bagus dibanding pada pertandingan di sana," ujar Budiman.

Soal kondisi pemain yang kemungkinan tak dapat membela Maung Bandung pada pertandingan besok, Budiman menuturkan, kemungkinan I Made Wiryawan yang kondisinya kurang baik. Tetapi ada kiper perganti Deden Natsir dan Safik.

Sementara itu, kapten Supardi Natsir mengatakan pertandingan melawan Borneo FC adalah laga yang ditunggu-tunggu. Pertandingan ini bagi Supardi sangat krusial. Sebab jika bicara juara, Persib harus menang agar lolos ke babak semifinal. "Semua pemain punya tekad yang sama untuk memenangkan pertandingan besok," kata Supardi.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak