alexametrics

Kratingdaeng Piala Indonesia 2019

Mario Gomez: Besok Pertandingan Penting

loading...
Mario Gomez: Besok Pertandingan Penting
Pelatih Borneo FC Roberto Carlos Mario Gmez dan pemain Terens Owang Puhiri saat memberikan keterangan pers. Foto : SINDONews/Agus Warsudi
A+ A-
BANDUNG - Skuat Borneo FC siap mempertahankan kemenangan dan mencuri poin di pertandingan leg kedua perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 melawan Persib Bandung. Laga tandang ini akan berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5/2019), pukul 15.30 WIB.

Tekad tersebut diungkapkan Pelatih Borneo FC Roberto Carlos Mario Gómez dan pemain Terens Owang Puhiri saat hadir dalam konferensi pers prematch di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (3/5/2018).

"Kami tak hanya ingin menang di kandang, tapi juga di sini (Bandung). Kami ingin lolos ke babak selanjutnya. Menang di kandang Persib prestise tersendiri bagi Borneo FC," kata Mario Gomez yang pernah menjadi pelatih Persib Bandung saat mengarungi pertandingan musim 2018.



Gomez mengemukakan, semua pemain Borneo FC dalam kondisi baik dan siap menjalani laga besok. "Pemain yang akan berlaga besok, sama dengan saat kami menjamu Persib di kandang. Semua dalam kondisi baik, tidak ada masalah," ujar pelatih asal Argentina ini.

Disinggung tentang mundurnya pelatih Persib Miljan Radovic apakah menjadi keuntungan tersendiri bagi Borneo FC? Mario Gomez menyatakan, tidak tahu soal itu. "Saya tidak bisa memberi komentar soal pergantian Pelatih Persib. Urusan saya sekarang adalah pertandingan besok dan Borneo FC memenangkan pertandingan. Tentang Persib mungkin musim lalu, ya Persib menjadi urusan saya, tapi untuk musim sekarang sudah beda cerita. Yang saya ingat (terkait Persib) adalah bobotoh," tutur Gomez.

Terens Puhiri mengemukakan, para pemain Borneo FC akan bermain dengan hati-hati dan siap mengantisipasi para pemain Persib. "Persiapan kami sudah 100 persen untuk pertandingan besok," ujar Terens.
(bbk)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak