alexametrics

Rene Alberts Datang, Persib Berharap Jadi Juara

loading...
Rene Alberts Datang, Persib Berharap Jadi Juara
Manajemen Persib berharap Rene Alberts bisa membawa Persib jadi juara di kompetisi mendatang. Foto : Persib
A+ A-
BANDUNG - Kedatangan Robert Rene Alberts disambut positif kubu Persib Bandung. Manajemen Persib berharap pria asal Belanda itu bisa membawa Persib jadi juara di kompetisi mendatang.
Rene Alberts resmi diumumkan sebagai juru taktik Maung Bandung untuk menggantikan posisi Miljan Radovic yang mengundurkan diri karena ingin menjalani kursus kepelatihan Lisensi UEFA Pro. Mantan pelatih PSM Makassar itu pun merasa terhormat setelah dikontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun oleh manajamen Pangeran Biru.
Manajer tim, Umuh Muchtar seperti dikutip laman resmi Persib, Jumat (3/5/2019), mengatakan pihakya bersyukur dengan adanya pelatih baru ini. "Untuk penggantian (Miljan) Radovic kita sudah putuskan oleh Robert. Ini semua sudah disepakati karena Radovic ada kepentingan menyelesaikan lisensi kepelatihannya," ungkap Umuh.

Umuh menambahkan, proses pergantian kursi pelatih dari Radovic ke Robert berjalan tanpa kendala. "Jadi, semuanya baik-baik. Kita tetap menjalin hubungan yang baik dan enak sama Radovic. Tidak ada masalah apapun," katanya.

Manajer yang akrab disapa Pak Haji ini berharap jika bergabungnya Robert mampu memberikan efek positif bagi Maung Bandung di musim 2019. "Insya Allah, dengan semua pemain juga sudah diperkenalkan dan mereka juga senang. Mudah-mudahan, dengan semua ini Persib bisa menjadi juara," ujarnya

(bbk)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak