Portugal Waspadai Kekuatan Turki, Roberto Martinez Gentar?

Sabtu, 22 Juni 2024 - 18:01 WIB
loading...
Portugal Waspadai Kekuatan Turki, Roberto Martinez Gentar?
Roberto Martinez mewaspadai Turki pada lanjutan Grup F Piala Eropa, Sabtu (22/6/2024), pukul 23.00 WIB. Foto/ Instagram
A A A
DORTMUND - Pelatih Timnas Portugal Roberto Martinez mewaspadai Turki pada lanjutan Grup F Piala Eropa di Signal Iduna, Sabtu (22/6/2024), pukul 23.00 WIB.

Roberto Martinez mengatakan setiap laga yang dimainkan Timnas Portugal dalam Piala Eropa 2024 pastinya tidak akan mudah. Jadi, tim asuhannya tidak akan memandang remeh, termasuk Turki pada dalam laga nanti.



"Tidak ada pertandingan yang mudah, tapi ini akan berbeda (dibandingkan dengan pertandingan debut, red)," kata Roberto Martinez dilansir dari Tuttomercato, Sabtu (22/6/2024)



Pelatih berusia 50 tahun itu mengatakan kekuatan Turki saat ini memang diperhitungan dalam gelaran pesta sepak bola Eropa. Dia nilai kehadiran pelatih Vincenzo Montella pun memberikan warna untuk tim tersebut.

"Turki adalah perpaduan yang luar biasa dari talenta-talenta muda," kata Roberto Martinez.

"Saya rasa bahwa perpaduan ini Anda menghadirkan banyak kualitas pada bola, dan pelatih juga memberi mereka struktur pertahanan yang sangat bagus dan kuat," katanya," ujar dia lagi.



Saat ini, Selecao das Quinas -berada di posisi kedua dengan tiga poin. Sementara, Turki berada di puncak klasemen dengan poin sama, unggul selisih gol.

Dalam laga nanti tim yang meraih kemenangan otomatis akan lolos ke babak 16 besar. Sebab, poin enam sudah cukup untuk melaju ke babak selanjutnya Piala Eropa 2024.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)
pixels