alexametrics

La Liga 2018/2019

Zidane Targetkan Real Madrid Sapu Bersih Laga Sisa

loading...
Zidane Targetkan Real Madrid Sapu Bersih Laga Sisa
Zinedine Zidane ingin Real Madrid menyapu tiga laga tersisa di La Liga. Foto : REUTERS
A+ A-
MADRID - Zinedine Zidane menuntut pemain Real Madrid untuk membuang kinerja buruknya di akhir kompetisi La Liga musim 2018/2019. Ia ingin El Real menyapu tiga pertandingan tersisa dengan kemenangan sebagai kado manis buat para pendukung.

Madrid akan mengawali laga pertama di sisa pertandingan melawan Villarreal pada Minggu (5/5/2019) malam. Partai ini wajib dimenangkan mengingat mereka akan bertindak sebagai tuan rumah.

Tak hanya itu, Zidane pun meminta anak didiknya bisa juga meraih tiga angka saat bertemu Real Sociedad dan Real Betis. Setidaknya dengan kemenangan, pemain Los Blancos mendapatkan momentum setelah mengalami kekalahan memalukan dari tim gurem Rayo Vallecano pada 29 April lalu.



"Tidak mungkin (untuk segera mengakhiri musim ini sekarang). Masih ada tiga pertandingan untuk dimainkan, jadi kami harus bermain," ucap Zidane dilansir Reuters, Sabtu (4/5/2019).

"Suatu hari (melawan Rayo) saya sangat marah tetapi, seperti semua pemain, saya tahu bahwa kadang-kadang Anda tidak mendapatkan apa-apa dan di hari lain kami tidak mendapat apa-apa. Seburuk musim ini, ada permainan lain (pada hari Minggu). Para pemain suka menikmati sepak bola mereka dan itulah yang akan kami coba lakukan. Akan ada perubahan di tim saya tetapi banyak yang akan tetap ada."

"Kami ingin menang di Bernabeu, kami memiliki permainan untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa kami ingin menyelesaikan dengan baik dan bahwa kami akan mencoba, bahwa para penggemar bersama para pemain. Sampai sekarang kami memiliki kesulitan," papar pelatih asal Prancis itu.

Madrid bisa dibilang mengalami kesialan jelang berakhirnya kompetisi. Dari 18 poin yang bisa mereka peroleh, Sergio Ramos Cs hanya bisa memperoleh delapan angka. Mereka kalah dari Valencia dan Vallecnao serta hanya main imbang saat jumpa Leganes dan Getafe.

Zidane mengakui sulit untuk mengambil hal positif dari kekalahan Rayo. Sebab tiga hari sebelumnya mereka bermain imbang dengan Getafe. Namun Zidane mengatakan Madrid tak boleh melepaskan kesempatan menambang sembilan angka saat bertemu Villarreal, Real Sociedad dan Real Betis. "Kami tidak gagal di Getafe. Kami bermain dengan baik, kami melewatkan gol, tapi saya senang dengan tim," katanya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak