Deretan Pesepak Bola Top Eropa yang Juga Perokok

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 09:01 WIB
loading...
Deretan Pesepak Bola Top Eropa yang Juga Perokok
Deretan Pesepak Bola Top Eropa yang Juga Perokok. Foto: Arsenal
A A A
LONDON - Hector Bellerin jadi omongan jelek setelah kepergok merokok saat sedang berlibur di Italia. Sebelum Bellerin, ada cukup banyak pesepak bola top yang ketahuan merokok.

Seperti ramai diberitakan, bek Arsenal itu ketahuan merokok ketika berlibur bersama orang tuanya di Danau Como, Italia. Bek 25 tahun itu mengisap rokok setelah makan malam bersama ayahnya ditemani segelas anggur. (Baca Juga: Bellerin Tanam 3.000 Pohon Setiap Arsenal Menang )
Deretan Pesepak Bola Top Eropa yang Juga Perokok

Sepuluh tahun lalu, gelandang Timnas Belanda, Wesley Sneijder, terang-terangan merokok di tribun penonton ketika pertandingan berlangsung. Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov juga pernah kedapatan merokok.
Deretan Pesepak Bola Top Eropa yang Juga Perokok

Namun, Berbatov mengatakan bahwa merokok hanya bagian dari penampilan, bukan kebutuhan layaknya seorang perokok. “Saya berpura-pura merokok karena saya terlihat keren ketika memegang rokok,” kata Berbatov kepada FourFourTwo.

Bekas bek Barcelona asal Prancis, Jeremy Mathieu, juga seorang perokok aktif. Dalam sebuah wawancara, pemain yang pernah berseragam Valencia dan Sporting Lisbon itu mengaku tak ada yang aneh dengan kebiasaannya mengisap gulungan tembakau.

“Saya bukan pemain pertama yang merokok, dan saya tidak akan menjadi yang terakhir (sebagai pesepak bola yang merokok, red),” kata Jeremy Mathieu.
Deretan Pesepak Bola Top Eropa yang Juga Perokok

Tiga penggawa Timnas Inggris yakni Wayne Rooney, Wayne Bridge, dan Ashley Cole juga seorang perokok. Namun, setelah menginjak usia kepala tiga, salah satu dari mereka, Rooney, diketahui mulai berhenti mengisap rokok. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5427 seconds (0.1#10.140)