Arda Guler Tak Jadi Starter Lawan Portugal, Begini Pembelaan Pelatih Turki

Minggu, 23 Juni 2024 - 18:08 WIB
loading...
A A A
Menyoal soal pertandingan, Montella merasa bahwa sejatinya Turki bermain baik sejak awal. Tapi dia tak bisa membantah kalau gol bunuh diri yang dilakukan Akaydin membuat ritme permainan skuadnya goyang sehingga harus menelan kekalahan dari Portugal.



"Kami memulai dengan baik pada sekitar 20 menit pertama dan kami mempunyai peluang-peluang kami sendiri, namun kami tidak dapat memanfaatkannya secara maksimal. Kami dihukum pada kesalahan pertama," ujarnya.

"Tetapi itu adalah pertandingan yang seimbang sampai gol itu terjadi. Gol kedua kami sangat tidak beruntung, hal-hal ini terjadi dalam sepak bola dan itu mengubah keseimbangan. Saya pikir, sepanjang pertandingan kami bermain setara dengan salah satu tim terbaik di Eropa, terkadang kami kurang berani, mungkin karena kami terlalu banyak merasakan pertandingan ini," imbuh Montella.

Walau kalah, Turki masih punya peluang untuk lolos ke babak 16 besar. Jika ingin lolos, pasukan Montella wajib meraih kemenangan saat melawan Republik Ceko di Volksparkstadion pada Kamis 27 Juni mendatang. Pasalnya saat ini mereka sedang duduk di posisi dua klasemen Grup F dengan tiga poin, unggul dua angka atas Republik Ceko dan Georgia.
(yov)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)