alexametrics

Golovkin Rekrut Mantan Pelatih Klitschko

loading...
Golovkin Rekrut Mantan Pelatih Klitschko
Petinju mantan juara unifikasi gelar WBA/WBC/IBF/IBO kelas menengah Gennady Golovkin menggandeng Johnathon Banks sebagai pelatih baru. Foto: IST
A+ A-
LAS VEGAS - Gennady Golovkin mengumumkan pelatih barunya. Petinju mantan juara unifikasi gelar WBA/WBC/IBF/IBO kelas menengah tersebut menggandeng Johnathon Banks sebagai pelatih baru.

Pengumuman Banks sebagai pelatih baru GGG -julukan Golovkin- berlangsung di MGM Grand, Las Vegas. Banks bukan nama asing dalam dunia tinju, karena dia pernah melatih Wladimir Klitschko.

Dalam acara perkenalan tersebut, Banks mengaku sudah memperhatikan sang petinju sejak Olimpiade. Dia juga mengaku tak sabar segera memulai program latihan.



"Saya mengidolakan GGGsejak pertama kali melihatnya bertanding saat masih seorang petinju amatir. Saya masih ingat saat GGG di Olimpiade dan sejak saat itu saya tahu jika dirinya adalah seorang petinju yang bertalenta," kata Banks.

"Tentunya saya tidak sabar untuk bekerja sama dengannya. Kita memiliki tujuan yang sama dan tujuan tersebut adalah mengembalikan Gennadiy ke kancah juara yang menjadi haknya. Dua laga terakhir antara Gennadiy dan Canelo mengingatkanku pada laga Sugar Ray Leonard kontra Tommy Hearns. Pertarungan mereka benar – benar berada di level yang tinggi." terang Banks.

Sekadar informasi, Golovkin (38-1-1, 34 KO) akan berlaga di Madison Square Garden pada hari Sabtu, 08 Juni mendatang. Golovkin akan menghadapi Steve Rolls (19-0, 10 KO), asal Toronto, dalam 12 ronde yang direncanakan di kelas 164 lbs.
(sha)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak