Pakai Motor Sama dengan Marquez, Kenapa Lorenzo Justru Melempem?

Selasa, 07 Mei 2019 - 10:00 WIB
Pakai Motor Sama dengan Marquez, Kenapa Lorenzo Justru Melempem?
Pakai Motor Sama dengan Marquez, Kenapa Lorenzo Justru Melempem?
A A A
JEREZ - Jorge Lorenzo gagal mempersembahkan yang terbaik di MotoGP Jerez 2019. Pembalap yang finis di posisi ke-12 di balapan tersebut, mengaku kesulitan bersaing lantaran dua faktor

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Jerez akhir pekan lalu, Lorenzo gagal finis 10 besar, dan ia tertinggal 18 detik di belakang Marc Marquez. Padahal, Lorenzo menggunakan motor RC213V yang mengusung spesifikasi sama dengan motor Marquez.

Berbicara kepada media lokal, Marca, Lorenzo membeberkan dua faktor yang membuatnya tampil buruk adalah; pertama persaingan yang semakin ketat, kedua adalah masalah cedera yang menderanya beberapa waktu lalu.

"Level (persaingan, red) kejuaraan dunia sekarang sangat tinggi dan semua pembalap lain tidak mengalami cedera pada beberapa bulan terakhir," kata Lorenzo yang dikutip Marca.

"Mereka kurang lebih sudah tahu tahu motornya, karena meraka mampu berlatih di Sepang saat pramusim. Saya masih punya waktu yang sulit untuk memahami Honda," lanjutnya.

Seperti kita ketahui, sebelum balapan, pembalap berjuluk X-Fuera sempat terjatuh pada sesi kualifikasi MotoGP Jerez 2019 yang membuatnya start dari urutan 11 dan finis di posisi ke-12. (Baca juga: Tercepat di Jerez, Marquez Puncaki Klasemen )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4810 seconds (0.1#10.140)