alexametrics

Anthony Joshua Sanjung Andy Ruiz Lebih Pintar daripada Miller

loading...
Anthony Joshua Sanjung Andy Ruiz Lebih Pintar daripada Miller
Anthony Joshua Sanjung Andy Ruiz Lebih Pintar daripada Miller/Skysports
A+ A-
NEW YORK - Anthony Joshua menebar racun pujian terhadap Andy Ruiz Jr. jelang pertarungan perebutan sabuk juara Kelas Berat WBA Super, IBF, WBO, dan IBO pada 1 Juni 2019. Joshua memuji Ruiz Jr. seorang petinju yang lebih pintar daripada Jarrell Miller.



Joshua saat ini intensif berlatih untuk beradaptasi dengan lingkungan sebelum debut bertarung di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat. Ruiz dipilih menggantikan Miller yang gagal dalam menjalani serangkaian tes doping atas penggunaan obat peningkat kinerja GW1516, Human Growth Hormone (HGH), dan EPO.





Joshua berharap penantangnya tersebut bisa memberikan perlawanan untuk menguji kemampuannya dalam bertahan. "Ruiz tidak terlalu berat, tapi dia lebih cepat daripada Miller. Saya pikir dia punya pukulan yang bervariasi. Pukulannya lebih baik daripada yang dimiliki Miller,’’kata Joshua seperti dikutip dari Skysports.



’’Pukulannya lebih rendah tapi pukulannya punya akurasi lebih. Pertahanan saya harus lebih baik, lebih rapat, dan lebih cerdik melawan seseorang seperti Ruiz,’’lanjut petinju asal Inggris tersebut.



Joshua menekankan tidak terpengaruh dengan penantangnya tersebut. Dia ingin fokus menyiapkan diri saat debutnya bertarung di Amerika Serikat. ’’Meskipun dia tidak besar dan bukan pekerja keras dalam skala tertentu, dia lebih pintar,’’ujar pemilik rekor 22 menang (21KO) tersebut.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak