alexametrics

Tanding di PGA, Woods Naik Kapal Pesiar Mewah Rp257,5 Miliar

loading...
Tanding di PGA, Woods Naik Kapal Pesiar Mewah Rp257,5 Miliar
Tanding di PGA, Woods Naik Kapal Pesiar Mewah Rp257,5 Miliar/Dailymail
A+ A-
Tiger Woods punya cara tersendiri ketika datang menghadiri kejuaraan PGA di New York, Amerika Serikat, bulan ini. Woods datang dengan kapal pesiar supermewah miliknya yang disandarkan di dermaga privat di Teluk Oyster.



Kapal pesiar supermewah seharga USD18 juta atau sekitar Rp257,5 miliar dengan asumsi USD1 = Rp14.300 seolah menandai kembalinya kehidupan mewah Woods seusai menjuarai Masters di Augusta, April lalu. Kapal pesiar ala Woods ini bersandar di dermaga yang letaknya 13 mil dari lapangan golf tempat kejuaraan PGA digelar.





Interior Superyacht milik pegolf berusia 43 tahun itu sebanding dengan harganya yang selangit. Apa saja di dalam interior kapal pesiar Woods? Jacuzzi buat delapan orang, gym untuk menjaga kebugaran, bar mewah, ruang makan ala restoran, kabin bagi sembilan staf, tempat bersantai, dan lima ruang tidur sekelas hotel bintang lima yang bisa menampung 10 orang.



Kapal pesiar yang mampu melaju hingga 18 knot itu juga dilengkapi perlengkapan menyelam, tiga jet ski, dua perahu kayak, dan dua skuter Vespa. Semua fasilitas itu benar-benar memanjakan pegolf pengoleksi 15 gelar utama tersebut selama mengikuti PGA Championship.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak