alexametrics

Serie A Italia 2018/2019

Musim Paqueta Berakhir Setelah Pukul Lengan Wasit

loading...
Musim Paqueta Berakhir Setelah Pukul Lengan Wasit
Gelandang AC Milan Lucas Paqueta dilarang tampil untuk tiga pertandingan setelah 'memukul' lengan wasit dalam laga kontra Bologna, Selasa (7/5/2019) dini hari WIB/Foto/Twitter/AC Milan
A+ A-
MILAN - Gelandang AC Milan Lucas Paqueta dilarang tampil untuk tiga pertandingan setelah 'memukul' lengan wasit dalam laga kontra Bologna dalam lanjutan Serie A 2018/2019 di San Siro, Milan, Selasa (7/5/2019) dini hari WIB. Hukuman ini berarti musim Paqueta telah berakhir lantaran Serie A menyisakan tiga laga.

Paqueta mendapat kartu kuning karena bereaksi buruk atas pelanggaran, tetapi dia kemudian mendapat kartu merah langsung karena memukul dengan 'tamparan ringan' pada lengan wasit Marco Di Bello agar menjauh darinya pada menit ke-74. (Baca juga: Kartu Merah Warnai Kemenangan AC Milan atas Bologna).

Paqueta, 21, telah membuat 13 penampilan liga musim ini sejak bergabung dengan AC Milan dari Flamengo Brasil.



Selain Paqueta, dua pemain lainnya juga mendapat kartu merah, yakni Nicola Sansone dan Mitchell Dijks (keduanya Bologna) di akhir laga. FIGC memberi larangan dua pertandingan kepada pasangan Bologna Mitchell Dijks atas kartu merahnya di San Siro. Sedangkan Nicola Sansone diganjar satu laga.

Tambahan tiga angka membuat skuat Rossoneri naik ke posisi kelima klasemen Serie A 2018/2019 dengan 59 poin. Milan tertinggal tiga angka dari Atalanta yang berada di zona Liga Champions (peringkat 4). Poin Milan setara dengan AS Roma yang bertengger di peringkat 6.

Dalam sisa tiga laga, perburuan tiket Liga Champions masih sengit. Lazio (peringkat 8, dengan 55 poin) juga masih berpeluang. Juga Torino (peringkat 7, 57 poin). Inter Milan yang ada di peringakt 3 (63 poin), masih bisa digusur.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak