Bidik Juara Grup B, Timnas Spanyol Bakal Menggila Lawan Albania

Senin, 24 Juni 2024 - 18:01 WIB
loading...
Bidik Juara Grup B, Timnas Spanyol Bakal Menggila Lawan Albania
Timnas Spanyol akan menampilkan performa terbaik saat melawan Albania. Foto/ Instagram
A A A
DUSSELDORF - Pemain Timnas Spanyol Jesus Navas menyatakan timnya akan menampilkan performa terbaik saat melawan Albania di Merkur Spiel Arena, Düsseldorf, Selasa (25/6/2024).

Jesus Navas mengatakan timnya akan bekerja keras menampilkan performa terbaik saat melawan Albania. Oleh dikarenakan, La Furia Roja -julukan Timnas Spanyol- tidak mau memandang remeh Albania dalam laga nanti.



"Albania ada di sini karena mereka tampil sangat baik. Mereka telah bekerja keras dan merupakan tim yang bersatu," kata Jesus Navas dilansir dari Tuttomercato, Senin (24/6/2024).

Pemain berposisi bek itu mengatakan kemenangan adalah target utama timnya dalam laga nanti. Sebab, kemenangan akan menyempurnakan timnya melaju ke babak 16 besar dengan status juara grup yang meraih tiga kemenangan.

"Kami harus kuat sejak menit pertama untuk meraih kemenangan," ujarnya.

Jesus Navas mengatakan akan berusaha memberikan kontribusi terbaiknya saat turun laga nanti. Dia pastikan para pemain pun cukup bersemangat segera memainkan laga terakhir dalam fase grup itu.



"Saya berkontribusi dengan segala cara. Saya harap saya bisa bermain besok dan kita semua ingin berada di puncak," ucapnya.

"Kita semua berkontribusi. Itu baik itu lebih tua dibandingkan dengan mereka yang lebih muda," tutur dia lagi.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)
pixels