Italia vs Kroasia Saling Ngotot Berebut Tiket 16 Besar Euro24, Siapa Pendamping Spanyol?

Senin, 24 Juni 2024 - 19:01 WIB
loading...
Italia vs Kroasia Saling Ngotot Berebut Tiket 16 Besar Euro24, Siapa Pendamping  Spanyol?
Italia dan Kroasia bakal saling menantang pada laga terakhir Grup B Euro 2024. Siapa jadi pendamping Spanyol? Foto/ Instagram
A A A
LEIPZIG – Italia dan Kroasia bakal saling menantang pada laga terakhir Grup B Euro 2024 di Red Bull Arena, Selasa (25/6/2024) dini hari. Siapa jadi pendamping Spanyol ?

Pelatih Timnas Italia Luciano Spalletti menyatakan timnya harus berusaha lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2024. Sebab, kans Gli Azzurri -julukan Italia- belum tertutup sampai saat ini.



Luciano Spalletti mengatakan Timnas Italia wajib menang melawan Kroasia jika ingin lolos ke fase selanjutnya. Oleh karena itu, timnya akan berusaha menampilkan performa terbaiknya dalam laga fase Grup B.

Jika Italia menundukkan Kroasia, maka akan mengumpulkan enam poin. Angka itu sudah cukup bagi anak-anak asuhan Spalletti untuk mendampingi Spanyol yang sudah lebih dulu lolos ke 16 besar dari Grup B.

"Lebih dari segalanya ada gagasan untuk sukses dalam apa yang ingin dilakukan dan bagi kami itu adalah mengelola bola," kata Luciano Spalletti dilansir dari Tuttomercato.

Mantan pelatih Napoli mengatakan Timnas Italia pun pastinya akan mendapatkan perlawanan ketat dari Kroasia. Pasalnya, tim lawan pun ingin menjaga kans lolos ke fase selanjutnya.

"Kami akan berhadapan dengan pemain-pemain yang jauh lebih berpengalaman dari kami," katanya.



Luciano Spalletti mengatakan paling terpenting anak asuhannya harus fokus dan bekerja keras dalam laga itu. Jadi, dia menantikan apakah kedua hal tersebut dapat tunjukkan Timnas Italia dalam laga nanti.

"Masih harus dilihat apakah kami bisa membuat pertandingan lebih hidup berkat kondisi fisik dan kualitas kami," ucapnya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)
pixels