Marco Bezzecchi Resmi Jadi Pembalap Aprilia Racing, Tinggalkan VR46 Racing Team

Senin, 24 Juni 2024 - 23:01 WIB
loading...
Marco Bezzecchi Resmi Jadi Pembalap Aprilia Racing, Tinggalkan VR46 Racing Team
Marco Bezzecchi resmi Jorge Martin ke Aprilia Racing dan meninggalkan Pertamina Enduro VR46 Racing Team. Foto/ Instagram
A A A
NOELA - Marco Bezzecchi resmi Jorge Martin ke Aprilia Racing setelah sebelumnya menjadi pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

Marco Bezzecchi dan Jorge Martin menjadi rekan satu tim di MotoGP 2025. Sebelumnya, Marco Bezzecchi sudah dirumorkan untuk meninggalkan tim milik legenda MotoGP, Valentino Rossi. Pembalap asal Spanyol itu pun ramai diberitakan bakal merapat ke Aprilia Racing.



"Marco Bezzecchi akan pindah ke Aprilia Racing pada tahun 2025 untuk bergabung bersama Jorge Martin," tulis Instagram resmi MotoGP, Senin (24/6/2024).

Kontra Marco Bezzecchi bersama Pertamina Enduro VR46 Racing Team habis pada akhir musim MotoGP 2024. Namun, pemberitaan mengenai pembahasan perpanjangan kontrak antara Marco Bezzecchi dengan VR46 belum ada.

Kedatangan Marco Bezzecchi pun membuat Aprilia Racing melengkapi tim untuk tampil di MotoGP 2025. Sebab, pabrikan asal Noela, Italia itu kehilangan Maverick Vinales yang memutuskan untuk bergabung dengan tim satelit KTM, GASGAS Factory Racing Tech3.



Sementara, Marco Bezzecchi bakal berada satu tim dengan mantan pembalap Ducati lainnya, Jorge Martin musim depan. Sebab, Martinator -julukan Jorge Martin- memutuskan hengkang ke Aprilia Racing usai tak ada kejelasan mengenai masa depannya menjadi pembalap pabrikan Ducati, Ducati Lenovo.

Di MotoGP 2024, Marco Bezzecchi masih belum menemukan performa terbaiknya. Pencapain terbaiknya sepanjang 2024 adalah podium ketiga di MotoGP Spanyol.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)
pixels